free hit counter code Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut

Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut

JuaraNews, Bandung - Ketua Pengurus Rugby Union Indonesia (PRUI) Jawa Barat, Aceng Roni Syahbana. Resmi membuka rapat kerja provinsi (Rakerprov) dan Pelatihan Dasar Wasit Rugby Jawa Barat 2024, di Hotel Khatulistiwa Jatinangor. Sabtu (15/6/2024). 

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Rugby Union Indonesia (PRUI) Jawa Barat, Aceng Roni Syahbana menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menyelaraskan program-program kerja.

 

“Kegiatan ini untuk mensinergiskan program kerja dalam rangka persiapan PON dan Kejurda Jabar,” ungkap Aceng Roni di Jatinagor, Sabtu (15/6/2024). 

 

Penyampaian rasa senang pun di lontarkan Ketua Harian Koni Jabar Arief Prayitno, yang hadir di acara tersebut. 

 

Dia menyampaikan rasa senangnya atas terselenggaranya Rakerprov rugby yang melibatkan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) se-Jawa Barat. 

 

Arief optimis bahwa tim rugby Jawa Barat dapat meraih medali emas di PON Aceh-Sumatera Utara, tandasnya. 

 

Selain itu di tempat yang sama, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat Gilang Syailendra berharap. Rugby dapat menjadi cabang olahraga unggulan di Jawa Barat. 

 

Gilang mengungkapkan, bahwa Dispora telah menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung perkembangan cabang olahraga tersebut.

 

“Dispora telah menyediakan fasilitas yang dibutuhkan untuk cabang olahraga, seperti stadion, tempat kebugaran, dan lainnya,” kata Gilang Syailendra. 

 

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan rugby Jawa Barat dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. (*) 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Serunya Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri-4
Bey Machmudin Terkesan Animo Luar Biasa Masyarakat
ASICS Dukung Para Pelari di Pocari Run Bandung
Jelang PON, Jabar Berangkatkan Atlet ke Korsel
Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut