free hit counter code KH Salimul Apip akan Tausyiah di Acara Puncak HUT ke-57 Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KH Salimul Apip akan Tausyiah di Acara Puncak HUT ke-57 Partai Golkar

KH Salimul Apip akan Tausyiah di Acara Puncak HUT ke-57 Partai Golkar

 

JuaraNews, Bandung – Pimpinan Pondok Pesantren Addlaaniyyah Soreang KH Salimul Apip akan memberikan tausyiah pada acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar. Puncak acara akan diselenggarakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Jawa Barat, pada 29 Oktober 2021.

 

Ketua Penyelenggara HUT ke-57 tahun Partai Golkar H. Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasi KH Salimul Apip dan yang bersangkutan sudah menyatakan kesiapannya.

 

“KH Salimul Apip sudah memberi konfirmasi dan akan memberikan tausyiah kepada keluarga besar Partai Golkar pada puncak acara nanti,” kata Yod di Bandung, Rabu (27/10/2021).

 

Yod juga mengatakan, Partai Golkar Jabar menggelar festival shalawat untuk memeriahkan hari ulang tahun partai tersebut. Festival shalawat diikuti masyarakat umum dan mendapat antusias besar.  Karena situasi pandemi Covid-19, lomba diselenggarakan dengan cara diupload di sosial media. Peserta, katanya, cukup mengupload video shalawat yang dikoneksikan dengan hastag akun sosmed Partai Golkar.  “Peserta maksimal 15 orang,” Yod Mintaraga di Bandung, Selasa (20/10/2021).

 

Ia menambahkan, penyelenggaraan kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar ini dilandasi dengan semangat Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional. Partai Golkar juga menyelenggarakan kegiatan lain seperti Lomba Senam, bedah rumah, dan bakti sosial. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links