free hit counter code Komandan Seskoad Buka KKL Binsat Pasis Dikreg LXI Seskoad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komandan Seskoad Buka KKL Binsat Pasis Dikreg LXI Seskoad

Komandan Seskoad Buka KKL Binsat Pasis Dikreg LXI Seskoad

  • Kamis, 30 September 2021 | 21:47:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews,Bandung-Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A membuka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Pembinaan Satuan (KKL Binsat) Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021, Kamis (30/9/2021).

Bertempat di Room Vicon Seskoad, kegiatan dilaksanakan secara virtual dengan dihadiri oleh Wadan Seskoad, para Pejabat Utama Seskoad, para Widyaiswara Seskoad, Kadep Seskoad, para Dosen, Patun Seskoad, para Pakoorlap KKL Binsat serta para Komandan Batalyon.

KKL Binsat kali ini mengambil tema “Membangun Satuan Batalyon Yang Adaptif Melalui Pembinaan Satuan Yang Tepat, Guna Menghadapi Tantangan Tugas“, yang bertujuan untuk membekali para Pasis tentang pembinaan satuan dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

Perwira Siswa dituntut untuk memiliki kemampuan yang lebih dalam memimpin dan membina satuannya, termasuk di dalamnya kemampuan merencanakan dan mengorganisir tugas-tugas dalam rangka meningkatkan dan memelihara kemantapan dan kesiapsiagaan operasional satuan.

“Kepada Perwira Siswa, saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan agar menyesuaikan dengan situasi dan kondisi, jalin kerjasama yang baik dengan unsur-unsur terkait yang ada di satuan agar memperoleh hasil yang maksimal, saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para Komandan Satuan atas kesempatan yang diberikan kepada Pasis untuk bisa belajar dan menimba pengalaman” ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad).

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links