free hit counter code Gerindra Jabar Segera Luncurkan 50.000 Vaksin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gerindra Jabar Segera Luncurkan 50.000 Vaksin

Gerindra Jabar Segera Luncurkan 50.000 Vaksin

  • Kamis, 23 September 2021 | 16:12:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -  Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berkeliling ke berberapa wilayah dalam rangka konsolidasi.

 

Di sela-sela kegiatan itu, Muzani juga antara lain memantau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Buntet Kabupaten Cirebon. Acara tersebut akan dilakukan Jumat pagi (24/09/2021).

 

Sebelum itu, Muzani beserta rombongan akan melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati pada Kamis malam ini (23/09/2021).

 

Selain konsolidasi, kunjungan kali ini juga dikaitkan dengan persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dikoordinir DPD Gerindra Jabar. Beberapa waktu lalu, DPD Gerindra Jabar menyatakan akan mengucurkan 50.000 vaksin.

 

Penanganan pandemi memang harus dilakukan secara sinergis oleh berbagai pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta di dalamnya.

 

Semoga pandemi cepat berlalu sehingga ekonomi bisa kembali pulih. Dengan demikian, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula. (*)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links