free hit counter code Bangun Komunikasi, Nganjang ke DPD Demokrat Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    • 22 Juni 2024 | 05:52:00 WIB

    BAKTI Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre, Bandung.

Opini


    Bangun Komunikasi, Nganjang ke DPD Demokrat Jabar

    Dedi Mulyadi

    Bangun Komunikasi, Nganjang ke DPD Demokrat Jabar

    JuaraNews, Bandung - Aktivis Politikus Partai Gerindra Dedi Mulyadi, sekaligus Wakil Ketua  Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, nganjang ke kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung. Rabu (5/6/2024).

     

    Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi disambut oleh Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto beserta jajaran pengurus partai.

     

    Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa kedatangannya untuk membangun komunikasi dengan pimpinan Demokrat Jabar. Sekaligus bentuk penjajakan mencari dukungan jelang pendaftaran Pilgub 2024, dan bukan melakukan pendaftaran, karena masih menunggu keputusan DPP Gerindra.

     

    "Hari ini ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. Kata orang Sunda ini anjang-anjangan bagaimana kita membangun komunikasi dengan baik secara personal sebelum menggunakan intitusi partai Gerindra," ujar Dedi Mulyadi.

     

    "Saya ketemu dengan ketua partai yang pesonanya luar biasa, jenaka banget dan ini kultur baru di kepemimpinan Demokrat Jawa Barat," tambahnya.

     

    Dia menjelaskan bahwa pertemuan ini tidak membahas terkait dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

     

    "Nggak ada mengunci koalisi, kan seluruhnya kita menunggu apa yang akan menjadi keputusan KIM," jelasnya.

     

    Menurut Dedi Mulyadi, pertemuan dengan Demokrat Jabar ini hanya untuk membangun komunikasi sesama partai dan masyarakat.

     

    "Itu tugas saya yang diberikan oleh pak Prabowo untuk terus bersama rakyat di tengah-tengah masyarakat untuk menyelesaikan seluruh problem di masyarakat," bebernya.

     

    "Kalau secara institusi, komunikasi partai DPD sudah berjalan, termasuk merumuskan sampai pemiliham bupati walikota. Itu kan institusinya, hari ini saya anjang-anjangan secara personaliti, sebagai saudara," lanjutnya.

     

    Sementara itu, Anton menyampaikan bahwa pihaknya membuka komunikasi secara luas dengan semua partai di Jabar.

     

    "Kita mengucapkan terima kasih kepada kang Demul telah hadir pada hari ini. Mangga saja siapaun yang mau memberikan kontribusi untuk Jawa Barat kita tentu akan silaturahmi," ucap Anton.

     

    Anton berharap, Dedi Mulyadi bisa segera mendapatkan rekomemdasi untuk maju di Pilgub Jabar. "Insya Allah kang Demul mendapat rekomendasi dari partai Gerindra," ungkapnya.

     

    Terkait koalisi, Anton menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan PKS.

     

    Komunikasi tersebut, lanjut dia, untuk menanyakan siapa nama calon yang akan maju di Pilgub Jabar.

     

    "Kita DPD harus sering bersilaturahmi, intinya nanti hari Sabtu kita akan paparkan Se-jawa siapa saja calon gubernur bertemu dengan pak SBY dan AHY, kita akan memaparkan siapa calon gubernur dan wali kota se-Jawa Barat," tandasnya. (*) 

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi