free hit counter code Menkes Budi Beri Pembekalan Percepatan Penangananan Covid-19 ke Pasis Dikreg LXI Seskoad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Menkes Budi Beri Pembekalan Percepatan Penangananan Covid-19 ke Pasis Dikreg LXI Seskoad

Menkes Budi Beri Pembekalan Percepatan Penangananan Covid-19 ke Pasis Dikreg LXI Seskoad

  • Selasa, 21 September 2021 | 16:17:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Sebanyak 461 Pasis Dikreg LXI Seskoad mengikuti pembekalan penanganan Covid-19 yang diberikan oleh Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Senin (20/9/2021).


Menteri Kesehatan menyampaikan bahwa
Pandemi Covid-19 di seluruh dunia yang sudah membunuh jutaan jiwa masih belum berakhir, sehingga sangat diharapkan TNI-Polri mampu membantu pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.


Menurutnya, Potensi ancaman paling besar yang bisa membunuh jutaan manusia adalah virus dan bakteri yang saat ini sedang terjadi diseluruh dunia. "Maka dari itu, penggunaan masker sangat penting untuk mencegah penularan virus ini dan juga kita harus tetap menjaga imun tubuh agar tidak mudah tertular dengan virus Covid ini," ucap Menteri Kesehatan.


Sementara itu, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A saat pengarahan mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa menyimak pemaparan dari Menkes Budi Gunadi Sadikin.

 

“Mengingat pentingnya ceramah yang akan disampaikan, saya perintahkan para Pasis menyimak dengan sungguh-sungguh. Apabila ada hal yang kurang dimengerti ajukan pertanyaan dan buatlah catatan intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas ke depan," ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.


Kegiatan dilaksanakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan menerapkan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links