free hit counter code Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja
    Istimewa BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi serahkan santunan kerja kecelakaan.

    Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja

    • Senin, 6 September 2021 | 10:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2021 memiliki makna tersendiri bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimahi.

     

    Pasalnya, momentum tersebut dimanfaatkan untuk menyerahkan santunan kecelakaan kerja kepada Maya Siti Rosmaya selaku ahli waris dari Alm. Deni Apriyanto dari PT. Sokolancar dan Siti Rosita selaku ahli waris dari Jajang Juanda dari Linmas Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

     

    Santunan tersebut secara langsung diberikan oleh Plt. Walikota Cimahi, Ngatiyana. Dari santunan tersebut, Maya Siti Rosmaya mendapat Rp. 278.139.002. Sedangkan Siti Rosita mendapat sebesar Rp. 42.000.000 untuk biaya pemakaman, santunan berkala dan santunan kematian.

     

    Dalam kesempatan yang sama, BPJAMSOSTEK Cimahi juga menyediakan sarapan pagi dan pemberian souvenir serta hampers new normal starter kit kepada peserta yang berisi Vitamin, masker, dan handsanitizer.

     

    Ngatiyana mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen sekaligus memastikan seluruh masyarakat pekerja dan Non-ASN Kota Cimahi mendapat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

     

    “Semoga santunan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan saya berharap agar semua masyarakat pekerja khususnya yang ada di Kota Cimahi dapat tenang dan nyaman dalam bekerja dengan terlindungi dan menjadi peserta BPJAMSOSTEK," ujarnya.

     

    Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi mengajak seluruh peserta untuk tertib menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan berkomitmen agar berupaya secara maksimal dalam memberikan layanan dengan sepenuh hati kepada para peserta.

     

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang dengan tertib mengikuti protokol kesehatan COVID-19, peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kami juga menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer bagi peserta sebelum melakukan proses klaim, dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan semoga kita bisa dikuatkan dan bisa melalui masa sulit ini dengan hati yang lebih ringan,” tandasnya. (*)

    Oleh: satria negara / stn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Perumda Air Minum Tirta Permudah Pelanggan Lewat Layanan Berbasis Transaksi Digital
    FWP Jabar Matangkan Kerjasama Pentahelix dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII
     Sadis, Seorang Pemuda di KBB Tusuk Warga dengan Pisau Gegara Hal ini
    Realisasi Belanja APBD Kota Cimahi Masih Rendah, Begini Respon Mendagri
    Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi