free hit counter code Pembunuh Anak Sepulang Ngaji di Cimahi, Gunakan Motor dan Sandal Pinjaman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pembunuh Anak Sepulang Ngaji di Cimahi, Gunakan Motor dan Sandal Pinjaman
(Foto: ist) Barang bukti kejahatan pelaku penusukan anak SD di Cimahi. "Motornya pinjaman"

Pembunuh Anak Sepulang Ngaji di Cimahi, Gunakan Motor dan Sandal Pinjaman

  • Senin, 24 Oktober 2022 | 10:08:00 WIB
  • 0 Komentar

Bandung, Juaranews - Polisi telah meringkus tersangka pelaku penusukan yang mengakibatkan meninggalnya PS (21). Penangkapan itu diawali dari temuan barang bukti berupa motor yang dikendarai pelaku. Ternyata motor itu dipinjam pelaku dari rekannya


Peristiwa yang menimpa anak perempuan yang baru pulang ngaji itu terjadi di sekitar Kebon Kopi Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi, Jawa Barat setelah pulang mengaji, Rabu (19/10/2022) malam.

Setelah ditangkap, menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, pada pemeriksaan awal peristiwa ini dilatari oleh perampokan dengan tindakan kekerasan. Pelaku diduga hendak meminta paksa hp, namun korban mengatakan tidak membawa hp. Akhirnya pelaku menusuk korban yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu dengan sebilah pisau hingga mengalami pendarahan. Korban meninggal dunia saat hendak mendapatkan perawatan di RS Rajawali.

Dengan barang bukti rekaman CCTV, pihak kepolisian melakukan penelusuran, diketahui pelaku menggunakan sebuah motor matic warna merah, baju berwarna putih, tas slempang dan senjata tajam di lengan kanan.
Sebagaimana dikemukakan Ibrahim Tompo, setelah motor yang diduga digunaan oleh pelaku ditemukan, diketahui bahwa kendaraan itu bukan milik pelaku. Motor Matic bernomor polisi D 5858 UAE itu merupakan pinjaman.

"Dari pemilik kendaraan dilakukan pengembangan untuk bisa memberikan keterangan terkait dengan siapa yang menggunakan pada waktu kejadian. Sesuai keterangan, kendaraan ini dipinjam oleh pelaku," jelasnya.

Dari keterangan itulah tim gabungan Satresktim Kota Cimahi dan Ditreskrimum Polda Jabar memburu pelaku hingga akhirnya ditangkap di persembunyiannya di sebuah tempat kost di Cicendo, Bandung.

Selain motor, barang bukti lain yang menjadi pentunjuk antara lain yaitu satu pasang sandal jepit.

"Untuk barbuk sepatu dan sendal ini, kita dapatkan dari salah satu saksi yang menyampaikan bahwa itu merupakan sepatu dan sendal yang dipinjam oleh tersangka. Sehingga pada saat diambil keterangan sekalian kita sita dari saksi," paparnya.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links