free hit counter code Muscab SOKSI Kota Bandung di Buka Wakil Wali Kota - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Muscab SOKSI Kota Bandung di Buka Wakil Wali Kota
SOKSI Kota Bandung menyelenggarakan Muscab

Muscab SOKSI Kota Bandung di Buka Wakil Wali Kota

  • Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:07:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana membuka Musyawarah Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesi (SOKSI) Kota Bandung, di Gedung Golkar Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (22/8/2021). Muscab dihadiri Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga, MAP.  Dan dihadiri pengurus ranting yang ada di Kota Bandung.

 

Ketua Depidar SOKSI Yod Mintaraga mengatakan, sebelum Muscab pihaknya telah melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah pihak seperti Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung dan Wali Kota Bandung.

 

“Bahkan Wali Kota Bandung menerima kita dengan terbuka di Pendopo. SOKSI yang notabene ormas pendiri Golkar diterima oleh Wali Kota yang diusung dari partai lain. Namun karena sudah menjadi wali kota, menjadi bapak bangsa, beliau milik semua kalangan, mau menerima ormas yang notabene pendiri Partai Golkar,” kata Yod.

 

Bahkan, katanya, saat pembukaan pun Wali Kota memberi disposisi kepada wakilnya untuk membuka acara Muscab tersebut. “Kita mengapresiasi dan mendoakan semoga Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota sehat selalu,” katanya.

 

Yod mengatakan, dengan Ketua Partai Golkar Kota Bandung pun ia telah melakukan komunikasi melalui telpon dan meminta ijin untuk melaksanakan Muscab SOKSI Kota Bandung. Dan beliau pun sudah mengijinkan kita menyelenggarakan Muscab,” katanya. 

 

Ia pun menjelaskan, Muscab SOKSI digelar karena Ketua sebelumnya mengundurkan diri. Dan Sebuah organisasi, katanya, harus berjalan dan memiliki seorang Ketua. 

 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Muscab SOKSI Kota Bandung menghasilkan pimpinan yang amanah dan program kerja yang lebih baik. Pemkot Bandung, katanya, siap membangun kerja sama dengan SOKSI dalam menjalankan roda pemerintah dan di bidang lainnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links