Hot News


Opini


    Muscab SOKSI Kota Bandung di Buka Wakil Wali Kota

    • Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:07:00 WIB
    • 0 Komentar


    Muscab SOKSI Kota Bandung di Buka Wakil Wali Kota

     

    JuaraNews, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana membuka Musyawarah Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesi (SOKSI) Kota Bandung, di Gedung Golkar Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (22/8/2021). Muscab dihadiri Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga, MAP.  Dan dihadiri pengurus ranting yang ada di Kota Bandung.

     

    Ketua Depidar SOKSI Yod Mintaraga mengatakan, sebelum Muscab pihaknya telah melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah pihak seperti Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung dan Wali Kota Bandung.

     

    “Bahkan Wali Kota Bandung menerima kita dengan terbuka di Pendopo. SOKSI yang notabene ormas pendiri Golkar diterima oleh Wali Kota yang diusung dari partai lain. Namun karena sudah menjadi wali kota, menjadi bapak bangsa, beliau milik semua kalangan, mau menerima ormas yang notabene pendiri Partai Golkar,” kata Yod.

     

    Bahkan, katanya, saat pembukaan pun Wali Kota memberi disposisi kepada wakilnya untuk membuka acara Muscab tersebut. “Kita mengapresiasi dan mendoakan semoga Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota sehat selalu,” katanya.

     

    Yod mengatakan, dengan Ketua Partai Golkar Kota Bandung pun ia telah melakukan komunikasi melalui telpon dan meminta ijin untuk melaksanakan Muscab SOKSI Kota Bandung. Dan beliau pun sudah mengijinkan kita menyelenggarakan Muscab,” katanya. 

     

    Ia pun menjelaskan, Muscab SOKSI digelar karena Ketua sebelumnya mengundurkan diri. Dan Sebuah organisasi, katanya, harus berjalan dan memiliki seorang Ketua. 

     

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Muscab SOKSI Kota Bandung menghasilkan pimpinan yang amanah dan program kerja yang lebih baik. Pemkot Bandung, katanya, siap membangun kerja sama dengan SOKSI dalam menjalankan roda pemerintah dan di bidang lainnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bangkitkan Pariwisata Baduy dengan Kearifan Lokal
    Ketua MK:  Hanya Bentuk Negara yang tak Diubah dalam Amandemen UUD 1945
    Gubernur Jabar Usulkan Prof Mochtar Kusumaatmadja jadi Pahlawan Nasional
    Ketua KPID Jawa Barat : Peran Generasi Milenial dalam Content Creator Sangat Penting
    Sarbumusi-NU Jabar Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Kapolres Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads