free hit counter code Persiapan Muscab Kota Bandung, SOKSI Jawa Barat SIlaturahmi dengan Wali Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Persiapan Muscab Kota Bandung, SOKSI Jawa Barat SIlaturahmi dengan Wali Kota Bandung
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga melakukan silatrhmi dengan Wali Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jumat (20/8/2021).

Persiapan Muscab Kota Bandung, SOKSI Jawa Barat SIlaturahmi dengan Wali Kota Bandung

  • Jumat, 20 Agustus 2021 | 22:38:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat bersilaturahmi dengan Wali Kota Bandung H. Oded M. Danial, di Pendopo Kota Bandung, Jumat (20/8/2021). Silaturahmi dihadiri Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga, Sekretaris Depidar H. Yomanius Untung dan para pengurus SOKSI lainnya.

 

Kepada Wali Kota Bandung, H Yod Mintaraga mengatakan, kunjungannya ke Pendopo untuk silaturahmi dan melaporkan penyelenggaraan Musyawarah Cabang Depicab SOKSI Kota Bandung yang akan digelar pada MInggu (22/8/2021).

 

“Hari minggu kami akan menyelenggarakan Muscab SOKSI Kota Bandung yang akan diselenggarakan di Gedung Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Bandung,” kata Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga.

 

Yod juga menyampaikan undangan kepada Wali Koya Bandung terkait penyelengaraan Muscab SOKSI Kota Bandung. “Bersama ini juga kita menampaikan undangan untuk pembukaan Muscab SOKSI Kota Bandung. Mudah-mudahan Pak Wali Kota bisa hadir,” kata Yod.

 

Anggota DPRD Jabar ini juga mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung pemerintah dalam menjalankan program-programnya.

 

Yod juga mengatakan, terjadi dinamika organisasi pada tubuh SOKSI sehingga pihak lain yang juga mengaku sebagai SOKSI Jawa Barat. Pada proses dinamika ini, katanya, pada proses tahapan kasasi sudah ditetapkan oleh pengadilan bahwa yang sah adalah di bawah kepengurusan H Yod Mintaraga untuk tingkat Jawa Barat.

 

“Jadi SOKSI yang ada di bawah kepemimpinan pa Yod adalah SOKSI yang dijamin 100 halal. Ada sengketa secara hukum, namun hal itu telah mendapatkan keputusan yang ingkrah dan kepengurusn SOKSI Pa Yod yang secara hukum sah untuk di Jawa Barat. Di pusatnya di bawah kepemimpinan Ahmad Noor Supit,” kata Yod lagi.

 

Ia juga mengatakan SOKSI di bawah kepemimpinannya sudah terakrediasi oleh Pemprov Jabar dan rutin mendapatkan bantuan. Yod berharap agar Wali Kota Bandung dalam menyikapi lebih paham dengan dinamika organisasi yang terjadi pada SOKSI tersebut.

 

“Menyikapi hal ini diharapkan Pa Wali Kota bisa memahami dinamika yang terjadi dalam tubuh SOKSI Jawa Barat. Wali Kota Bandung bisa membangun komunikasi dengan satu garis,” katanya.

 

Semenyara itu, Wali Kota Bandung Oded M Danil mengatakan, Ia akan memberi rekomendasi kepada Wakil Wali Kota atau Sekretaris Daerah unuk hadir pada acara Muscab tersebut, Ia mengaku ada acara yang sama yang tak bisa ditinggalkan, dan ia telah terlebih dahulu menjalin janji. 

 

“Saya ada acara partai dar pagi sampai sore. Kemungkinan saya akan mendisposisi kegiatan SOKSI ini,” kata Wali Kota. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links