free hit counter code Tingkatkan Herd Immunity, Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkatkan Herd Immunity, Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19
bas Ketua Kwarda Pramuka Jabar, Atalia Praratya, saat konferensi pers peringatan HUT ke-60 Pramuka Tingkat Jawa Barat, Jum'at (20/8/2021)

Tingkatkan Herd Immunity, Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:10:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jabar terus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat.


Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil mengatakan di momentum HUT ke-60 Pramuka Jabar ini akan melaksanakan vakisinasi Covid-19 kepada Anggota Pramuka.


"Dalam HUT Pramuka kami akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi teman-teman Pramuka dan juga terbuka untuk umum khususnya di atas 12 tahun," Ujar Atalia saat konferensi pers peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Pramuka Tingkat Jawa Barat, Jum'at (20/8/2021)


"Kami berharap juga tidak hanya di atas 12 tahun mereka anggota Pramuka bisa menginformasikan kepada Kakek-Nenek-nya untuk ikut divaksin," tambahannya.


Atalia yang juga wakil ketua vaksinasi-Covid-19 wilayah Jawa Barat mengatakan Herd Immunity di Jabar masih rendah, saat ini saja katanya, baru mencapai kurang lebih 1500 ribu, sedangkan targetnya adalah 37 juta yang disuntik vaksin. "Target tersebut masih cukup banyak sekali," kata Atalia.


Atlia mengungkapkan, sebelum HUT Pramuka, pihaknya juga sudah melakukannya percepatan vaksinasi Covid-19 diberbagai daerah di Jabar dibantu dengan stakolder terkait.


"Pramuka Jabar bekerja sama dengan BPBD Jabar sudah melakukan di 6 titik, Karawang, Bekasi, Garut dan sebagainya dengan masing-masing titik dikali 2 Dosi," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links