free hit counter code Pemprov Jabar Fokus Pemberian Vaksin COVID dosis 1 dan 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Pemprov Jabar Fokus Pemberian Vaksin COVID dosis 1 dan 2
    Ilustrasi pemberian vaksin Covid-19

    Pemprov Jabar Fokus Pemberian Vaksin COVID dosis 1 dan 2

    JuaraNews Bandung - Pemprov Jabar fokus pada pemberian dosis pertama dan kedua bagi warga yang belum mendapatkan vaksin. Meskipun, vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster mulai dilaksanakan.



    "Jadi booster dilaksanakan tapi tetap kami memaksimalkan energi vaksinasi kepada yang belum sama sekali divaksin," kata, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (12/1/2022).



    Termasuk, kata pria yang kerap disapa Emil ini, kelompoknya usia 6-11 tahun, meskipun kelompok tersebut vaksinasi nya sudah menyentuh 50 persen. "kami akan tetap  didahulukannya," kata Emil.



    Lebih, lanjut Emil menambahkan, vaksinasi COVID-19 di Jabar diapresiasi pemerintah pusat hal itu dikarenakan sudah melampaui target nasional 70 persen.



    "Per tadi malam vaksinasi di Jawa Barat sudah mencapai 80 persen untuk vaksinasi diapresiasi oleh pemerintah pusat," tutupnya.



    Sebagaimana diketahui, pemerintah mulai hari ini mengadakan vaksinasi COVID-19 ketiga atau Booster dengan fokus utamanya kepada Tenaga Kesehatan, TNI dan Polri yang garda terdepan melawan COVID-19.



    Booster diberikan kepada kabupaten/kota yang capaian vaksinasinya telah memenuhi kriteria 70 persen dosis pertama dan 60 persen dosis kedua.

     

    Pemerintah Indonesia melalui presiden memastikan vaksinasi COVID-19 ketiga atau Booster gratis untuk masyarakat. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links