free hit counter code Anggota Komisi V DPRD Jabar Dukung Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi V DPRD Jabar Dukung Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun
net Ilustrasi Vaksinasi Anak

Anggota Komisi V DPRD Jabar Dukung Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

  • Senin, 13 Desember 2021 | 17:56:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Kementrian Kesehatan berencana memberikan Vaksinasi bagi anak kelompok usia 6 sampai 11 tahun.


Hal itu tercantum dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 pada saat natal tahun 2021 dan tahun baru 2022.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan pihaknya mendukung vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun. Sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.


"Kami mendukung program vakisinasi terhadap anak di usia 6 sampai 11 tahun. Karenakan saat ini sedang berlangsung Pembelajaran Tatap Muka Terbatas," kata Toto diruang Fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (13/12/2021).


Toto mengatakan, bahwa jika vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun di berikan, dia berharap dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap anak.


Menurutnya, untuk memperlancar proses vaksinasi ini perlu dukungan semua masyarakat terutama orang tua siswa. Ini juga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Orang tua siswa juga harus mendukung vaksinasi ini, jangan sampai ada orang tua siswa yang tidak percaya vaksin, vaksin ini aman ko bahkan sudah teruji di Badan Pengawas Obat dan Makanan," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links