free hit counter code Antisipasi Varian Baru Corona Omicron, Jabar Gencarkan Vaksinasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Antisipasi Varian Baru Corona Omicron, Jabar Gencarkan Vaksinasi
net ilustrasi

Antisipasi Varian Baru Corona Omicron, Jabar Gencarkan Vaksinasi

  • Jumat, 24 Desember 2021 | 16:45:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar terus menggencarkan program vaksinasi di seluruh kota/kabupaten. Hal tersebut sebagai upaya meningkatkan heart imuniti untuk mengantisipasi penularan varian baru Corona omnicon.

 

"Beberapa kota/kabupaten sudah kita dorong terus melakukan vaksinasi, sehingga insya allah dengan vaksin yang tinggi kewatiran omicron yang sudah 5 kasus di Indonesia tidak tembus ke penularan lokal," kata Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Bandung, Jum'at (24/12/2021).

 

Gubernur mengatakan, kasus omicron  di Indonesia penularannya dari masyarakat yang datang dari luar negeri, di Jabar sendiri, lanjut Emil belum ditemukan adanya kasus omnicon.



"Lima  kasus ini adalah rata-rata yang datang dari luar negeri, jadi belum ditemukan di Jabar kasus omicron karena kemarin saja kasus yang dilaporkan kurang 17 kasus  semua varian delta," ujarnya.

 

Sementara itu terkait vaksinasi, Emil menyebut Jabar sudah melewati target dari pemerintah yakni 70 persen vaksinasi. Namun, target tersebut bisa dilampaui hingga akhirnya tahun ini. Dengan terus digencarkan nya vaksinasi di seluruh Jawa Barat.



"Per hari ini kita 71 hampir ke 72 persen, sehingga diharapkan di akhir tahun ini kemungkinan di angka 74 dan mudah-mudahan bisa 75 persen dengan kecepatan per tiga hari kurang lebih naik 1 persen," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links