free hit counter code Cedera, Donny van de Beek Dicoret dari Skuat Belanda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Cedera, Donny van de Beek Dicoret dari Skuat Belanda
    Donny van de Beek. (Net)

    Cedera, Donny van de Beek Dicoret dari Skuat Belanda

    JuaraNews - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek harus absen dari Euro 2020 bersama Belanda karena cedera. Mantan pemain Ajax itu terpaksa mundur dari skuat Belanda hanya beberapa hari sebelum turnamen berlangsung.

    Pemain berusia 24 tahun itu tidak tampil dalam salah satu pertandingan pemanasan negaranya dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa dia tidak akan pulih tepat waktu untuk turnamen, yang dimulai pada hari Jumat nanti. Melalui media sosial mereka, secara resmi Timnas Belanda mengumumkan bahwa Van de Beek bakal absen di Euro 2020.

    "Van de Beek harus merelakan tidak bermain di Euro tahun ini. Sang gelandang mengalami cedera dan hasilnya ia tidak bisa pulih di waktu yang tepat untuk Euro 2020," bunyi pernyataan Timnas Belanda dilansir dari akun Twitter resmi mereka Rabu (9/6/21).

    Van de Beek sempat bermain 90 menit penuh pada pertandingan terakhir Liga Premier Manchester United musim ini melawan Wolves dan berada di bangku cadangan saat MU menelan kekalahan di final Liga Europa mereka dari Villarreal, sebelum disebutkan masuk dalam skuad 26 pemain terakhir Frank de Boer untuk Piala Eropa.

    Namun, dia terdaftar sebagai pemain pengganti saat timnas Belanda meraih hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia minggu lalu, tetapi tidak dimainkan. Dirinya kemudian tidak masuk ke dalam skuat Belanda saat meraih kemenangan atas Georgia hari Minggu (6/6/21) kemarin.

    Terungkap pada hari berikutnya bahwa Van de Beek sedang berjuang melalui cedera dan berlatih jauh dari skuad utama. Sekarang telah ditentukan bahwa dia tidak dapat pulih tepat waktu dan akan mundur dari skuat sepenuhnya.

    Belanda memulai kampanye Euro 2020 mereka melawan Ukraina di Grup C di Amsterdam pada hari Minggu (13/6/21), sebelum pertandingan lebih lanjut melawan Austria dan Makedonia Utara. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52