Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Yod Mintaraga: Target SOKSI adalah Memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Jadi Presiden



    Yod Mintaraga: Target SOKSI adalah Memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Jadi Presiden

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat menyatakan siap untuk mendukung dan membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

     

    Ketua Depidar SOKSI Jabar Yod Mintaraga mengatakan, SOKSI sebagai ormas yang melahirkan Partai Golkar dan sekaligus menjadi pilar utama, akan terus memperkuat perjuangan Partai Golkar. Perjuangan tersebut dilakukan dengan menjalankan kebijakan-kebijakan Partai Golkar berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas), salah satunya mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024.

     

    "Kita melaksanakan kebijakan-kebijakan partai politik, Partai Golkar hasil Munas diantaranya mendukung ketua umum Airlangga menjadi presiden bukan menjadi wakil presiden 2024," kata Yod seusai halal bihalal Depidar SOKSI Jabar di Gedung DPD Golkar Jabar, Minggu (6/6/2021).

     

    Ia mengungkapkan Partai Golkar harus bisa melakukan konsolidasi dengan para kadernya sampai ke akar rumputnya. Pasalnya, SOKSI Jabar akan terus berupaya membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pileg maupun Pilpres 2024.

     

    "Kita bisa lebih banyak lagi berjuang untuk kepentingan rakyat untuk kepentingan kesejahteraan rakyat indonesia," ungkapnya. Yod kembali menegaskan bahwa target SOKSI Jabar dan Partai Golkar yaitu memenangkan Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024. "Targetnya Golkar menang dan kader Golkar Ketua Umum jadi presiden, itu saja," tutupnya.

     

    Sekadar informasi, sebelum halal bihalal, para kader SOKSI Jabar melakukan kegiatan Gowes Smart yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT SOKSI ke-61. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads