free hit counter code Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Cianjur Selatan Jangan Dianaktirikan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Cianjur Selatan Jangan Dianaktirikan
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur

Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Cianjur Selatan Jangan Dianaktirikan

 

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin, Selasa (18/5/2021).


Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin merupakan kepala daerah terpilih hasil pemilihan kepala daerah Serentak tahun 2020 keduanya dilantik di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.


"Selamat kepada rakyat Kabupaten Cianjur yang sudah memberikan teladan pemilihan yang aman dan lancar, kerja Forkompinda, KPU Bawaslu luar biasa menjadi contoh pesta demokrasi seperti di cianjur, aman, kondusif," ucap Emil saat sambutanya.


Emil berpesan, kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik agar bisa langsung bekerja dan menjaga komunikasi antar Bupati dan Wakil Bupati.


Selain itu, Emil mengatakan, Kabupaten Cianjur memiliki potensi keindahannya yang sangat luar biasa. Maka dari itu, semuanya harus dimaksimalkan dengan baik.


"Saya titip pertanian pangan, tahan, maksimalkan jangan ampai ada satu jengkal tanah yang menganggur untuk pangan,"katanya.


"Kedua, pariwisata tidak terdampak juga, oleh karena itu promosikan juga pariwisata, air terjun, budaya, tentu dengan prokes," tambahanya.


Emil pun meminta jangan menganaktirikan Cianjur Selatan. Ia berpesan agar mencari cara inovasi dalam upaya membangun Cianjur Selatan yang harus setara dengan Cianjur Tengah maupun Cianjur Utara.


"Ingat kepemimpinan, kita harus pemimpin husnul khotimah, amanah, Layani dengan sepenuh hati. Pemimpin itu melayani, membantu, menolong bukan ditolong," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links