Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Cianjur Selatan Jangan Dianaktirikan



    Lantik Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Cianjur Selatan Jangan Dianaktirikan

     

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin, Selasa (18/5/2021).


    Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin merupakan kepala daerah terpilih hasil pemilihan kepala daerah Serentak tahun 2020 keduanya dilantik di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.


    "Selamat kepada rakyat Kabupaten Cianjur yang sudah memberikan teladan pemilihan yang aman dan lancar, kerja Forkompinda, KPU Bawaslu luar biasa menjadi contoh pesta demokrasi seperti di cianjur, aman, kondusif," ucap Emil saat sambutanya.


    Emil berpesan, kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik agar bisa langsung bekerja dan menjaga komunikasi antar Bupati dan Wakil Bupati.


    Selain itu, Emil mengatakan, Kabupaten Cianjur memiliki potensi keindahannya yang sangat luar biasa. Maka dari itu, semuanya harus dimaksimalkan dengan baik.


    "Saya titip pertanian pangan, tahan, maksimalkan jangan ampai ada satu jengkal tanah yang menganggur untuk pangan,"katanya.


    "Kedua, pariwisata tidak terdampak juga, oleh karena itu promosikan juga pariwisata, air terjun, budaya, tentu dengan prokes," tambahanya.


    Emil pun meminta jangan menganaktirikan Cianjur Selatan. Ia berpesan agar mencari cara inovasi dalam upaya membangun Cianjur Selatan yang harus setara dengan Cianjur Tengah maupun Cianjur Utara.


    "Ingat kepemimpinan, kita harus pemimpin husnul khotimah, amanah, Layani dengan sepenuh hati. Pemimpin itu melayani, membantu, menolong bukan ditolong," ucapnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Soroti Tingginya Angka Perceraian Orang Tua, Anak Korban!
    Presiden Jokowi: Vaksinasi Massal Percepat Kekebalan Komunal
    Demokrat Jabar Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut PPN Sembako dan Pendidikan
    Gubernur Ridwan Kamil Sebut Peningkatan Kasus Covid-19 Masih Terkendali
    PPSDM Geominerba Berikan Pelatihan P3K bagi ASN KESDM
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads