free hit counter code Pochettino Dihantui Pemecatan Andai Gagal Bawa PSG Juara Liga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pochettino Dihantui Pemecatan Andai Gagal Bawa PSG Juara Liga
    Mauricio Pochettino. (The Sun)

    Pochettino Dihantui Pemecatan Andai Gagal Bawa PSG Juara Liga

    JuaraNews - Mauricio Pochettino mulai waspada dengan posisinya sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Menilik situasi Ligue 1, posisinya sebagai pelatih Paris Saint-Germain diprediksi sama sekali tidak aman.

    Pochettino sebenarnya baru saja menangani PSG pada bulan Januari lalu. Tak berapa lama, ia kemudian meraih trofi pertama dalam karier melatih usai membawa Les Parisien menjuarai Piala Super Prancis.

    Namun, situasi di luar hasil itu tidak tampak positif. Paris Saint-Germain sudah tersisih di semifinal Liga Champions, setelah tahun lalu jadi finalis, usai didominasi Manchester City di dalam kedua leg. Sudah begitu, PSG saat ini juga harus rela berada di posisi kedua dalam persaingan berebut gelar juara Ligue 1.

    Paris Saint-Germain, dengan raihan 75 poin dari 35 laga, menempati posisi kedua klasemen Liga Prancis. Klub kaya raya itu tepat berada di bawah Lille yang memimpin klasemen dengan 76 poin dari 36 laga.

    Situasi itulah yang menurut Tony Cascarino, komentator sepakbola yang dulu pernah enam tahun main di Prancis, bikin Mauricio Pochettino tak bisa tenang. Kariernya di PSG bisa saja cuma seumur jagung jika pada akhirnya gelar juara Ligue 1 disabet Lille.

    "Jika mereka tak memenangi liga, dan mereka juga sudah tersingkir dengan agregat 1-4 di Liga Champions, PSG amat mampu memecat Pochettino," kata Cascarino dalam acara Weekend Sports Breakfast talkSPORT.

    Cascarino menyebut para petinggi PSG punya ekspektasi besar pada pelatihnya dan takkan sungkan untuk melakukan pemecatan, seperti yang dilakukan Roman Abramovich di Chelsea. Terlebih jika PSG diungguli Lille dalam berebut titel Ligue 1. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Profil 4 Semifinalis, Indonesia Dikepung 3 Juara
    Catatan STY seusai Indonesia Tekuk Korea Selatan
    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58