free hit counter code Sergio Ramos Segera Diumumkan Gabung PSG? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sergio Ramos Segera Diumumkan Gabung PSG?
    Sergio Ramos. (Net)

    Sergio Ramos Segera Diumumkan Gabung PSG?

    JuaraNews - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mencapai kesepatakan dengan legenda Real Madrid dan Spanyol, Sergio Ramos dengan durasi kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

    Kubu Les Parisiens kabarnya bakal segera memperkenalkan Sergio Ramos, yang telah berstatus bebas transfer sejak awal Juli 2021.

    Dilansir dari akun Twitter pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (2/7/2021), disebutkan bahwa Sergio Ramos telah menyepakati kontrak dengan PSG dan akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan.

    Lebih lanjut dijelaskan bahwa kubu PSG sudah mendekati agen Sergio Ramos sejak bulan Januari dan telah membuka pembicaraan pada bulan April.

    Ramos resmi dilepas Real Madrid beberapa pekan lalu. Kedua pihak gagal mencapai kesepakatan kontrak baru, dan Madrid memilih melepas Ramos setelah 16 tahun bersama.

    Sejak saat itu, spekulasi soal masa depan Ramos terus menguat. Beberapa klub top disebut-sebut, seperti Manchester City, Chelsea, dan kini PSG. Kabarnya Ramos sudah bersepakat dengan PSG.

    Kedatangan Ramos ke Paris tentu bakal mendongkrak kemampuan PSG. Ramos sudah 35 tahun, tapi kemampuannya dinilai masih luar biasa untuk terus bermain di level top beberapa tahun lagi.

    Terlebih, PSG mau memercayai Ramos dengan kontrak dua tahun. Durasi kontrak inilah yang tidak bisa dia dapatkan di Madrid selama bernegosiasi.

    Ramos mungkin akan sangat berperan penting dalam ambisi PSG jadi Raja Eropa. Mereka pernah mencapai final Liga Champions, sayangnya gagal karena tim kurang pengalaman.

    Tentunya Ramos bisa memberikan pengalaman itu. Dia punya koleksi 4 trofi Liga Champions.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    STY Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Putaran 3
    Ini 17 Timnas Lawan Berat Indonesia di Putaran 3
    STY Bertekad Berusaha Maksimal di Putaran 3
    Cetak Sejarah, Indonesia Melaju ke Putaran 3
    Ini Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58