free hit counter code Klopp Minta van Dijk Tak Paksakan Diri Main di Euro 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    • 18 April 2024 | 15:43:00 WIB

    PJ Gubernur Jabar, Bey Machmudin menargetkan wilayahnya menjadi Swasembada pangan nasional khususnya pada komoditas padi.

Opini


     Klopp Minta van Dijk Tak Paksakan Diri Main di Euro 2020
    Virgil van Dijk. (AP Photo)

    Klopp Minta van Dijk Tak Paksakan Diri Main di Euro 2020

    JuaraNews - Juergen Klopp telah memperingatkan agar Virgil van Dijk tidak terburu-buru ingin kembali beraksi di Euro 2020, tetapi ia mengatakan, tidak akan menahan bek itu untuk tampil untuk Belanda.

    Klopp mengatakan, Van Dijk akan membutuhkan beberapa minggu agar kembali bugar untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi, tetapi dirinya tidak akan menahannya untuk bergabung dengan tim Frank de Boer untuk Euro nanti.

    "Lutut Virgil. Lihat, saya tidak ingin menahannya, tetapi Anda juga tidak bisa memaksanya bermain!" kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool (2/5/2021).

    "Sekarang mari kita melalui semua hal ini. Anda semua cukup lama dalam bisnis ini untuk mengetahui apakah Anda ingin bermain di turnamen, Anda harus berlatih sebelumnya, latihan sepak bola yang tepat beberapa minggu sebelumnya, bukan seminggu sebelumnya," ungkapnya.

    "Anda tidak bisa setelah 10, 11 bulan absen, berlatih seminggu dan bermain sepak bola. Itu tidak mungkin, seharusnya tidak mungkin," tegasnya.

    "Tidak ada yang menahannya, saya bisa menjanjikan semua orang di Belanda atau di mana pun. Tapi kami tidak bisa memaksakannya juga dan kami tidak akan melakukannya. Kami berbicara tentang pemain dan kariernya," jelas Klopp.

    "Tidak ada yang harus memaksakan itu dan tidak akan ada tidak Holland, bukan kami, dan [bukan] Virgil juga. Dia hanya mencoba untuk menjadi bugar secepat mungkin."

    "Saat ini, tidak ada yang tahu kapan itu akan terjadi tetapi Anda dapat membayangkan itu pasti akan sangat, sangat ketat dengan Euro dan pelatihan tim dan hal-hal seperti ini karena dia belum dalam pelatihan tim dan tidak akan berada di minggu depan. Jadi, saya tidak tahu."

    "Tapi pada akhirnya itu adalah keputusan Virgil dan dia akan sangat dipengaruhi oleh perasaan di lututnya," pungkasnya.

    Bek tengah asal Belanda itu telah absen sejak Oktober karena cedera ligamen lutut. Van Dijk dipandang penting bagi harapan Belanda untuk sukses di Kejuaraan Eropa musim panas ini, tetapi masih belum jelas apakah dia akan cukup fit untuk masuk skuad timnas Belanda untuk Euro di musim panas nanti.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia
    Nathan & Hubner Gabung, Kakang & Dzaky Dipulangkan
    Indonesia Siap Tunjukkan Kekuatan lawan Qatar

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52