free hit counter code Reynaldi: Dalam Pengelolaan Aset Negara Butuh Regulasi yang Tepat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi: Dalam Pengelolaan Aset Negara Butuh Regulasi yang Tepat
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Reynaldi: Dalam Pengelolaan Aset Negara Butuh Regulasi yang Tepat

JuaraNews, Bandung – Komisi 1 DPRD Jawa Barat menyambut baik gagasan yang disampaikan Kementerian Keuangan RI melalui Dirjen Kekayaan Negara terkait pengelolaan dan pemanfaatan aset negara beserta solusinya agar bisa diimplementasikan di Provinsi Jawa Barat. 

Sebagaimana telah disampaikan oleh Komisi 1 ke Dirjen Kekayaan Negara, anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi mengatakan, butuh kerja keras dalam mengelola serta memanfaatkan asset Negara.

“Apalagi dalam pelaksanaannya harus berkoordinasi antar lembaga,” kata legislator Partai Golkar ini, di Bandung, Selasa (22/4/2021).

Dengan begitu, lanjut dia, dibutuhkan sinergitas antar lembaga agar dalam mewujudkan tata kelola aset itu bisa terwujud secara terorganisir dan maksimal. 

Salah satu tujuan utama dari keseriusan dalam pengelolaan asset Negara ini, tegas dia, agar semua aset pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak lagi menjadi beban, apalagi menjadi pemicu sengketa, melainkan menjadi sumber manfaat demi kemakmuran rakyat. 

Menurutnya, target Komisi 1 yang paling utama adalah terjalinnya kemitraan yang kuat khusunya dengan pemerintah agar berbuah kebijakan yang lebih tepat. Komisi 1 pun berencana akan menyerap masukan dari para ahli yang berkompeten terkait pengelolaan asset tersebut.

“Agar mendapatkan solusi terbaik tentunya," tegasnya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links