free hit counter code Program Bayi Tabung Bersama Irwansyah & Zaskia Sungkar Menyebarkan Keharuan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Program Bayi Tabung Bersama Irwansyah & Zaskia Sungkar Menyebarkan Keharuan

Program Bayi Tabung Bersama Irwansyah & Zaskia Sungkar Menyebarkan Keharuan

JuaraNews, Bandung -Morula IVF Melinda Bandung mengumumkan 1(satu) pasangan yang beruntung untuk mengikuti Program Bayi Tabung bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Syahki).


Sebagai bentuk rasa syukur atas penantian moms Zaskia dan dads Irwansyah selama 10 tahun, Syahki berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan yang diikuti hampir 3000 pasangan dari seluruh Indonesia dengan 2 pasangan yang akan mendapatkan kesempatan mendapatkan program ini.


Pada hari Selasa, 30 Maret 2021 baby Ukkasya Muhammad Syahki telah lahir ditengah moms Zaskia dan dads Irwansyah sehingga menjadi pelengkap kebahagiaan mereka. Seiring dengan kehadiran baby Ukkasya, pemenang dari kegiatan “Bayi Tabung Bersama Syahki” pun diumumkan, Selasa (27/4/2021).


Pasangan yang beruntung setelah penantian selama 3,5 tahun ini yaitu moms Alifia Tamara Kinanti dan Dads Ival Mochamad Fathoni akhirnya akan mengikuti serangkaian kegiatan untuk menjalani program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung.


“Selamat untuk mengikuti program Bayi Tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Semoga ini menjadi jalan dari ALLAH SWT sebagai ikhtiar untuk Anda berdua memiliki buah hati setelah penantian selama *tahun. Selalu semangat dalam menjalankan prosesnya. Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal,” kata Irwansyah.


Morula IVF Indonesia terus mendukung program pemerintah terkait new normal, social distancing & physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Morula IVF Indonesia telah melakukan berbagai penyesuaian termasuk keamanan protokol medis dan layanan kepada pasien untuk kondisi new normal di seluruh cabang, yaitu melakukan screening yang ketat seperti pemeriksaan SWAB PCR untuk istri sebelum memulai program IVF, penggunaan APD sesuai standar untuk team dokter & perawat saat melayani pasien, melakukan desinfektan terhadap semua fasilitas di lingkungan Morula IVF Indonesia secara rutin, menyediakan masker & hand sanitizer bagi pasien dan tenaga medis, serta tak lupa pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.


Menutup acara ini Yohansyah Amarullah selaku Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia mengatakan “Morula Indonesia berterima kasih kepada moms Zaskia dan dads Irwansyah yang telah memberikan amanahnya kepada kami dalam program ini. Sebagai informasi untuk mendapatkan buah hati saat ini tidak perlu sampai ke luar negeri," ucapnya.


"Dengan standar layanan Internasional Morula IVF Indonesia hadir ditengah masyarakat untuk menjawab kebutuhan ini. Karena ada limit waktu terutama untuk istri agar meningkatkan peluang kehamilan (success rate) program Bayi Tabung (IVF) diharapkan untuk masyarkat lebih sadar akan hal ini,"tambahnya.

Pengumuman pemenang pasangan pertama Moms Noviyanti Pratiwi (IG: @ovi.anti8) dan Dads Ghufron Irfandi Pamungkas (IG: ghufronomom) pada Januari 2021 lalu, saat ini sedang melakukan program bayi tabung di klinik Morula Jakarta.

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links