free hit counter code Reynaldi: Kaukus Perempuan Parlemen Jabar Harus Jadi Pendorong Keterwakilan Perempuan di Legislatif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi: Kaukus Perempuan Parlemen Jabar Harus Jadi Pendorong Keterwakilan Perempuan di Legislatif
Istimewa Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

Reynaldi: Kaukus Perempuan Parlemen Jabar Harus Jadi Pendorong Keterwakilan Perempuan di Legislatif

JuaraNews, Bandung – Legislator Partai Golkar, Reynaldi Putra Andita Budi berharap Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Jawa Barat optimal dalam menunjukkan perannya dalam menjalankan tugas dan fungsi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Seperti diketahui, Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama perwakilan dari Kaukus Perempuan Parlemen Kabupaten/Kota, di Hotel Grand Sunshine, Soreang Kabupaten Bandung, pada Senin (26/4/2021).

Ia berharap KPPI Jawa Barat jangan berhenti untuk terus memperkuat perannya di lembaga legislatif guna melahirkan beragam kebijakan, terutama yang membela kepentingan kaum perempuan dan anak.

“Saya kira tepat KPPI dijadikan sebagai ruang untuk menunjukkan eksistensi kaum perempuan yang menjadi bagian dari penyelenggara pembangunan,” katanya.

Terlebih, kata dia, komposisi keterwakilan perempuan di lembaga legislatiff minimal 30 persern sebagaimana yang diamanatkan undang-undang.

"Komposisi 30 persen keterwakilan perempuan ini begitu sulit terpenuhi. Semoga Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia Jawa Barat bisa mendorong eksistensi kaum perempuan ke depan," pungkas Reynaldi.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links