free hit counter code De Bruyne Tambah Masa Bakti di Manchester City hingga 2025 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    De Bruyne Tambah Masa Bakti di Manchester City hingga 2025
    Kevin De Bruyne. (Mancity.com)

    De Bruyne Tambah Masa Bakti di Manchester City hingga 2025

    JuaraNews - Kevin De Bruyne resmi memperpanjang kontraknya di Manchester City hingga dua tahun ke depan yang membuatnya bertahan di Etihad hingga musim panas 2025.

    Pemain Belgia itu telah menghabiskan lima setengah tahun di Etihad, periode yang membuatnya membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik dunia.

    Dilansir dari laman resmi Manchester City, Jumat (9/4/2021), De Bruyne mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bertahan di Manchester City.

    "Sejak bergabung dengan City pada tahun 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester, dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik," tuturnya.

    "Klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah. Saya memainkan sepak bola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang," jelasnya.

    "Pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras dan kami menginginkan hal yang sama."

    "Fokus saya sekarang adalah memastikan kami sukses saat mengakhiri kampanye saat ini. Hasil dan penampilan kami sejauh ini luar biasa, tetapi kami perlu memastikan bahwa kami mengakhiri musim dengan trofi yang pantas kami dapatkan," pungkasnya.

    De Bruyne bergabung dengan City pada 2015 setelah tampil mengesankan di Bundesliga bersama Werder Bremen dan Wolfsburg, dan dia langsung memberikan pengaruh di sepak bola Inggris.

    Bersama Manchester City, De Bruyne berhasil meraih dua gelar Liga Primer Inggris pada musim 2017-18 dan 2018-19, satu Piala FA tahun 2019, dan empat Piala Liga.

    Sedangkan untuk penghargaan secara individu, De Bruyne sudah meraih satu kali PFA Player of the Year tahun 2020, dua kali Playmaker Terbaik Liga Primer, satu gelar Pemain Terbaik Liga Inggris dan satu penghargaan Gelandang Terbaik UEFA tahun 2020.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58