Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    De Bruyne Tambah Masa Bakti di Manchester City hingga 2025



    De Bruyne Tambah Masa Bakti di Manchester City hingga 2025

    JuaraNews - Kevin De Bruyne resmi memperpanjang kontraknya di Manchester City hingga dua tahun ke depan yang membuatnya bertahan di Etihad hingga musim panas 2025.

    Pemain Belgia itu telah menghabiskan lima setengah tahun di Etihad, periode yang membuatnya membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik dunia.

    Dilansir dari laman resmi Manchester City, Jumat (9/4/2021), De Bruyne mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bertahan di Manchester City.

    "Sejak bergabung dengan City pada tahun 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester, dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik," tuturnya.

    "Klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah. Saya memainkan sepak bola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang," jelasnya.

    "Pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras dan kami menginginkan hal yang sama."

    "Fokus saya sekarang adalah memastikan kami sukses saat mengakhiri kampanye saat ini. Hasil dan penampilan kami sejauh ini luar biasa, tetapi kami perlu memastikan bahwa kami mengakhiri musim dengan trofi yang pantas kami dapatkan," pungkasnya.

    De Bruyne bergabung dengan City pada 2015 setelah tampil mengesankan di Bundesliga bersama Werder Bremen dan Wolfsburg, dan dia langsung memberikan pengaruh di sepak bola Inggris.

    Bersama Manchester City, De Bruyne berhasil meraih dua gelar Liga Primer Inggris pada musim 2017-18 dan 2018-19, satu Piala FA tahun 2019, dan empat Piala Liga.

    Sedangkan untuk penghargaan secara individu, De Bruyne sudah meraih satu kali PFA Player of the Year tahun 2020, dua kali Playmaker Terbaik Liga Primer, satu gelar Pemain Terbaik Liga Inggris dan satu penghargaan Gelandang Terbaik UEFA tahun 2020.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setelah Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason Jadi Caretaker
    Banjir Kritikan, 6 Raksasa Liga Inggris Mundur dari Liga Super Eropa
    Diimbangi Brighton, Chelsea Geser West Ham dari Posisi Empat
    Manajer Liverpool Serang Balik Legenda MU yang Singgung Lagu 'You're Never Walk Alone'
    Langkah Tottenham Pecat Mourinho Sebelum Final Piala Liga Dinilai Gila
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6