free hit counter code Absen Latihan, Hazard dan De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Italia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Absen Latihan, Hazard dan De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Italia
    Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. (Net)

    Absen Latihan, Hazard dan De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Italia

    JuaraNews - Dua bintang Timnas Belgia Kevin De Bruyne dan Eden Hazard diragukan tampil saat menghadapi Italia di babak perempat final Euro 2020 setelah keduanya tak terlihat dalam sesi latihan pada Rabu (30/6/2021) petang waktu setempat.

    Dilansir dari laporan Football Italia, Kamis (1/7/2021), kedua pemain yang punya peran krusial di Timnas Belgia itu kini tak tampak di sesi latihan bersama. Keduanya diperkirakan masih menjalani perawatan terpisah.

    De Bruyne dan Hazard sendiri diketahui tak berada dalam kondisi yang sepenuhnya fit saat ini. Sebab, keduanya sempat mendapatkan pelanggaran keras dalam laga kontra Portugal di babak 16 besar Piala Eropa 2020 dan harus keluar pertandingan dengan kondisi tertatih-tatih.

    Pertandingan panas itu tak bisa diikuti De Bruyne dan Hazard hingga akhir. Pasalnya, Hazard merasakan sakit di bisep femoralis setelah cedera benturan, tetapi tidak serius.

    Sementara De Bruyne, dia mendapat benturan di pergelangan kaki dan merasakan nyeri pada ligament. Keduanya masih membutuhkan waktu untuk perawatan agar kembali pulih 100 persen.

    Di sisi lain, pertandingan antara Italia melawan Belgia akan menjadi menarik. Sebab, kedua tim sedang dalam tren positif dan punya kepercayaan diri yang tinggi setelah mampu tampil impresif pada babak 16 besar Piala Eropa 2020.

    Duel Italia vs Belgia akan digelar pada Jumat 2 Juli 2021 di Stadion Allianz Arena, Kota Munich atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52