Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Yod Ingatkan Masyarakat Selalu Budayakan Gotong Royong



    Yod Ingatkan Masyarakat Selalu Budayakan Gotong Royong
    Aanggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Kabupaten Tasikmalaya. DPRD Jabar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Masyarakat didorong untuk saling menghargai dan senantiasa memegang budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

    Demikian disampaikan anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP pada kegiatan Citra Bhakti Parlemen dalam Seketsa Kebangsaan “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan”, di GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(16/3/2021).

    Dalam kegiatan itu, legislator Partai Golkar tersebut menjelaskan, empat pilar kebangsaan merupakan landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

    Keempat pilar itu terdiri dari landasan ideologi yaitu Pancasila, konstitusi UUD 1945, persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

    Pada kesempatan tersebut Yod menjelaskan maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan, yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara.

    “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat dalam menciptakan semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari,” ujar kader senior Partai Golkar Jawa Barat dari Dapil Kabupaten dan Kota Tasikmalaya tersebut.

    Yod juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa empat pilar itulah yang selama ini menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga Indonesia sebagai Negara senantiasa berdiri kokoh.

    “Empat pilar inilah yang membuat negara Indonesia tetap ajeg, walaupun kita hidup dengan berbeda-beda suku, RAS, dan agama,” pungkas Yod.(*)

    Oleh: atep kurniawan / tep

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Yod Mintaraga: Dana PEN Kesehatan Harus Dinikmati Masyarakat
    KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting
    Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut
    Yod Mintaraga: SOKSI Jabar Fokus Terhadap Pembangunan Sumber Daya Manusia
    SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads