free hit counter code Yod Ingatkan Masyarakat Selalu Budayakan Gotong Royong - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Ingatkan Masyarakat Selalu Budayakan Gotong Royong
DPRD Jabar Aanggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Kabupaten Tasikmalaya.

Yod Ingatkan Masyarakat Selalu Budayakan Gotong Royong

JuaraNews, Tasikmalaya – Masyarakat didorong untuk saling menghargai dan senantiasa memegang budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian disampaikan anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP pada kegiatan Citra Bhakti Parlemen dalam Seketsa Kebangsaan “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan”, di GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(16/3/2021).

Dalam kegiatan itu, legislator Partai Golkar tersebut menjelaskan, empat pilar kebangsaan merupakan landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Keempat pilar itu terdiri dari landasan ideologi yaitu Pancasila, konstitusi UUD 1945, persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

Pada kesempatan tersebut Yod menjelaskan maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan, yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat dalam menciptakan semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari,” ujar kader senior Partai Golkar Jawa Barat dari Dapil Kabupaten dan Kota Tasikmalaya tersebut.

Yod juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa empat pilar itulah yang selama ini menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga Indonesia sebagai Negara senantiasa berdiri kokoh.

“Empat pilar inilah yang membuat negara Indonesia tetap ajeg, walaupun kita hidup dengan berbeda-beda suku, RAS, dan agama,” pungkas Yod.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links