free hit counter code Juara Bertahan Piala Dunia Prancis Diimbangi Ukraina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juara Bertahan Piala Dunia Prancis Diimbangi Ukraina
    Para pemain Ukraina merayakan gol ke gawang Prancis. (Marca)

    Juara Bertahan Piala Dunia Prancis Diimbangi Ukraina

    JuaraNews - Tampil dengan kekuatan penuh, Prancis hanya bermain imbang 1-1 dengan Ukraina dalam duel laga pembuka Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di State De France, pada hari Kamis (25/3/2021).

    Meski tampil dengan seluruh pemain bintangnya, Prancis hanya mampu mencetah satu gol dari Griezmann di menit ke-19 dan melakukan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Kimpembe pada menit ke-57.

    Sehingga, Griezman dan kawan-kawan harus puas berbagi poin dengan Ukraina dalam klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Prancis memulai dengan mendominasi penguasaan bola, tetapi Ukraina masih bermain sangat baik pada 15 menit pertama. Pertahanan tim tamu masih begitu rapat.

    Menit ke-18, Prancis memecah kebuntuan melalui gol indah Griezmann. Merebut bola dari Zinchenko di area kanan, Griezmann menusuk ke dalam dan menembak keras dengan kaki kiri.

    Gol ini membuat Prancis kian agresif menyerang, tapi mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Ukraina untuk menciptakan peluang.

    Di menit ke-67, petaka menimpa juara bertahan Piala Dunia itu. Serangan Ukraina dari sisi kanan diakhiri dengan tembakan keras Serhiy Sidhorcuk. Bola membentur bek PSG, Presnel Kimpembe, dan berubah arah sehingga mengecoh Hugo Lloris. Skor pun berubah menjadi 1-1.

    Di menit ke-90, bek PSG Presnel Kimpembe mendapat peluang untuk membayar kesalahannya. Sayang, sundulannya memanfaatkan situasi sepak pojok masih terlalu lemah sehingga bisa diamankan kiper George Buschan.

    Skor 1-1 pun akhirnya bertahan hingga akhir laga. Prancis batal merebut kemenangan atas Ukraina di matchday 1 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa berkat blunder gol bunuh diri Presnel Kimpembe.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49