free hit counter code Hadapi Ukraina, Pelatih Timnas Inggris Bimbang Tentukan Pilihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Ukraina, Pelatih Timnas Inggris Bimbang Tentukan Pilihan
    Gareth Southgate. (Net)

    Hadapi Ukraina, Pelatih Timnas Inggris Bimbang Tentukan Pilihan

    JuaraNews - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate dikabarkan tengah bimbang menentukan starting eleven untuk laga perempat final Euro 2020 kontra Ukraina.

    Inggris lolos ke perempat final usai mengandaskan Jerman dua gol tanpa balas, sedangkan Ukraina melaju berkat kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Swedia.

    Tak seperti pertandingan Inggris sebelumnya yang selalu digelar di Wembley, laga ini akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB lusa.

    Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (2/7/2021), laporan tersebut menyebutkan bahwa Southgate sedang merasakan dilema soal penentuan starting line-up untuk laga kontra Ukraina, mengingat empat pemain pilarnya terancam hukuman akumulasi kartu.

    Keempat pemain tersebut adalah Harry Maguire, Declan Rice, Kalvin Phillips, dan Phil Foden. Jika kembali mendapat kartu kuning di laga kontra Ukraina, maka mereka akan absen di semi final, dengan catatan Inggris lolos. Aturan pemutihan kartu baru akan berlaku setelah babak perempat final usai.

    Mason Mount yang baru kembali dari masa isolasi serta Jordan Henderson bisa menjadi alternatif bagi Southgate untuk mengisi pos lini tengah Inggris.

    Satu lagi yang menjadi perhatian Southgate adalah kondisi kebugaran bek sayap serba bisa Kieran Trippier, yang mengalami masalah otot dalam laga kontra Jerman.

    Persoalan ini juga bakal bergantung pada keputusan akhir Southgate soal formasi, apakah dia akan kembali memakai 3-4-3 seperti ketika mengalahkan Jerman atau kembali ke 4-3-3.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58