free hit counter code Jelang Inggris vs Ukraina, Shevchenko Kenang Memori Manis di Italia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jelang Inggris vs Ukraina, Shevchenko Kenang Memori Manis di Italia
    Andriy Shevchenko. (Net)

    Jelang Inggris vs Ukraina, Shevchenko Kenang Memori Manis di Italia

    JuaraNews - Pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko, memiliki memori manis dengan sepak bola Italia.

    Hal tersebut membuatnya berharap bisa membantu ketika Ukraina berjumpa Inggris di perempat final Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Olimpico Roma, pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB lusa.

    Shevchenko punya rekam jejak yang positif di Italia. Dia tercatat sebagai salah satu legenda Serie A, khususnya AC Milan. Shevchenko pernah meraih gelar Serie A, menjadi top skor, dan meraih Ballon d'Or di Italia.

    Shevchenko memang tidak ada di kubu Italia dalam Euro 2020. Namun, ia berharap pengalamannya di Italia bisa membantunya, sembari berharap fans Italia memberikan dukungan kepada Ukraina saat menghadapi Inggris. Apalagi, ada pemain kunci Ukraina yang bermain di Serie A.

    "Saya berharap dukungan dari fans Italia ketika bermain di Roma. Inggris adalah lawan yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ucap Shevchenko dilansir dari Sky Sports Italia, Jumat (2/7/2021).

    Selain itu, Sheva juga mengaku tak gentar dalam laga melawan Inggris. Mantan punggawa AC Milan berharap tuah Olimpico dalam laga melawan Inggris. Italia sendiri memang seakan menjadi rumah kedua bagi Sheva, lantaran ia menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya di Italia.

    "Inggris bakal sulit dilawan, tapi mereka tidak membuat kami takut. Itu harus memotivasi kami karena segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Kami akan bermain dengan hati demi membuat para penggemar sering bersorak," tegasnya.

    Lolosnya Ukraina ke babak 8 besar merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi tim asal Eropa Timur itu. Pasalnya, kelolosan mereka ke perempat final merupakan kali pertama sepanjang sejarah Piala Eropa.

    Ukraina dipastikan akan memberikan kejutan saat berjumpa dengan Inggris pada babak perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico Roma pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Catatan STY seusai Indonesia Tekuk Korea Selatan
    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58