free hit counter code Gulung Ukraina, Inggris Hadapi Denmark di Semifinal Euro 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gulung Ukraina, Inggris Hadapi Denmark di Semifinal Euro 2020
    Ukraina vs Inggris. (Net)

    Gulung Ukraina, Inggris Hadapi Denmark di Semifinal Euro 2020

    JuaraNews - Inggris memastikan tiket ke semifinal Euro 2020 setelah membantai Ukraina dengan skor 4-0 di babak perempat final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

    Empat gol kemenangan Inggris disumbangkan oleh dua gol Harry Kane dan dua lagi diciptakan oleh Harry Maguire dan Jorden Henderson. Dengan kemenangan 4-0 itu, Inggris dipastikan ke semifinal dan melawan Denmark.

    Inggris berhasil unggul cepat ketika laga baru berjalan empat menit pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia tersebut. Berawal dari umpan Raheem Sterling, Kane yang lolos dari jebakan offside berhasil melepaskan bola ke gawang Ukraina.

    Memasuki babak kedua, Inggris kembali menjebol gawang Ukraina. Kali ini giliran Harry Maguire yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Luke Shaw.

    Shaw lagi-lagi memberikan assist untuk gol ketiga Inggris. Kane pun menjadi orang yang dapat meneruskan umpan silang yang amat terukur dari fullback kiri Timnas Inggris tersebut.

    Inggris kembali unggul, kali ini lewat sundulan kepala Jordan Henderson, yang memanfaatkan umpan sepak pojok Mason Mount.

    Hingga pertandingan berakhir, Inggris menjaga keunggulan 4-0 dan belum kebobolan sejauh ini di Euro 2020. Mereka akan berjumpa dengan Denmark, yang di pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Republik Ceko.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Profil 4 Semifinalis, Indonesia Dikepung 3 Juara
    Catatan STY seusai Indonesia Tekuk Korea Selatan
    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58