free hit counter code Banyak Aset Pemprov Jabar yang Masih Bermasalah, Gubernur Konsultasi dengan KPK - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Banyak Aset Pemprov Jabar yang Masih Bermasalah, Gubernur Konsultasi dengan KPK
(humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil membahas aset Pemda Provinsi Jabar bersama Yudi, Direktur Wilayah Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK, di Gedung Sate, Senin (22/3/2021).

Banyak Aset Pemprov Jabar yang Masih Bermasalah, Gubernur Konsultasi dengan KPK

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu dengan Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (22/3/2021).

 

Gubernur menerima Direktur Wilayah Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK Yudi. Dalam pertemuan tersebut dibahas aset-aset Pemprov Jabar yang menurut Korsupgah masih bermasalah dan perlu diselamatkan.

 

“Korsupgah menyoroti aset Pemda Provinsi Jabar yang masih dipermasalahkan,” ujar Gubernur seusai pertemuan.

 

Menurutnya, KPK selalu membantu kerja Pemprov Jabar dalam mengawasi dan mencegah korupsi di berbagai sektor pemerintahan. Salah satu di antaranya terkait aset-aset yang menurut KPK harus segera diselamatkan.

 

“Contohnya seperti kasus yang di Gunung Sembung dan Dago, lalu aset-aset di Braga yang menurut KPK harus segera diselamatkan, dibantu segera sertifikasinya agar aset negara ini bisa aman,” ungkap Ridwan Kamil.

 

Gubernur mengapresiasi kehadiran Korsupgah KPK yang merupakan semacam perwakilan KPK di daerah sehingga asistensi dapat dilakukan dengan cepat tanpa birokrasi panjang.

 

“Ini inovasi KPK. Jadi setiap wilayah ada perwakilan KPK. Jadi kalau mau konsultasi itu bisa ke Pimpinan (Korsupgah) langsung. Jadi tidak terlalu besar ruang lingkupnya,” ujarnya. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov Jabar Targetkan Penurunan Balita Stunting Jadi 14 Persen pada 2024
Banyak Aset Pemprov Jabar yang Masih Bermasalah, Gubernur Konsultasi dengan KPK
Pikobar Masuk Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19

Editorial



    sponsored links