free hit counter code Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos
    (Net)

    Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos

    JuaraNews - Martin Odegaard mencetak gol pertamanya untuk Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/21) dini hari WIB.

    Dalam laga itu, The Gunners menghasilkan penampilan yang menakjubkan untuk meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Olympiacos.   

    Bintang Norwegia berusia 22 tahun itu mengejutkan tuan rumah dengan gol fantastisnya melalui tembakan roket dari jarak sejauh 25 yard pada menit 34, kiper tuan rumah Jose Sa dibuat tak berdaya.

    Gol ini mendorong Arsenal meningkatkan tempo serangan, tapi tidak ada perubahan skor hingga akhir babak pertama. Turun minum, skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

    Menit ke-58, Arsenal dikejutkan dengan gol balasan Olympiakos. Ceballos membuat blunder fatal, kehilangan bola di posisi berbahaya, dituntaskan El-Arabi dengan sempurna. Olympiakos 1-1 Arsenal.

    Setelah gol ini Olympiakos bermain lebih agresif, Arsenal justru tampak rapuh ketika diserang. Laga kembali berjalan intens dan seimbang.

    Akan tetapi, pada menit ke-79, Arsenal akhirnya menemukan gol kedua mereka. Umpan lambung Willian dituntaskan sundulan Gabriel ke tiang jauh, kiper tuan rumah dibuat mati langkah.

    Arsenal kemudian memastikan kemenangan dengan gol Elneny di menit ke-85. Menerima bola di depan kotak penalti, Elneny memilih melepas tendangan keras yang gagal dihentikan Sa dengan sempurna. Skor akhir Olympiakos 1-3 Arsenal.

    Kemenangan ini adalah awal yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bangkit dari keterpurukkan yang tengah melanda tim mereka.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    STY Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Putaran 3
    Ini 17 Timnas Lawan Berat Indonesia di Putaran 3
    STY Bertekad Berusaha Maksimal di Putaran 3
    Cetak Sejarah, Indonesia Melaju ke Putaran 3
    Ini Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58