free hit counter code Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos
    (Net)

    Odegaard Cetak Gol Perdana nan Indah Saat Arsenal Hajar Olympiakos

    JuaraNews - Martin Odegaard mencetak gol pertamanya untuk Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/21) dini hari WIB.

    Dalam laga itu, The Gunners menghasilkan penampilan yang menakjubkan untuk meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Olympiacos.   

    Bintang Norwegia berusia 22 tahun itu mengejutkan tuan rumah dengan gol fantastisnya melalui tembakan roket dari jarak sejauh 25 yard pada menit 34, kiper tuan rumah Jose Sa dibuat tak berdaya.

    Gol ini mendorong Arsenal meningkatkan tempo serangan, tapi tidak ada perubahan skor hingga akhir babak pertama. Turun minum, skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

    Menit ke-58, Arsenal dikejutkan dengan gol balasan Olympiakos. Ceballos membuat blunder fatal, kehilangan bola di posisi berbahaya, dituntaskan El-Arabi dengan sempurna. Olympiakos 1-1 Arsenal.

    Setelah gol ini Olympiakos bermain lebih agresif, Arsenal justru tampak rapuh ketika diserang. Laga kembali berjalan intens dan seimbang.

    Akan tetapi, pada menit ke-79, Arsenal akhirnya menemukan gol kedua mereka. Umpan lambung Willian dituntaskan sundulan Gabriel ke tiang jauh, kiper tuan rumah dibuat mati langkah.

    Arsenal kemudian memastikan kemenangan dengan gol Elneny di menit ke-85. Menerima bola di depan kotak penalti, Elneny memilih melepas tendangan keras yang gagal dihentikan Sa dengan sempurna. Skor akhir Olympiakos 1-3 Arsenal.

    Kemenangan ini adalah awal yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bangkit dari keterpurukkan yang tengah melanda tim mereka.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia
    Nathan & Hubner Gabung, Kakang & Dzaky Dipulangkan

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52