free hit counter code Perda Penyelenggaraan Pondok Pesantren, Legislator Minta Pergubnya Segera Dikeluarkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Perda Penyelenggaraan Pondok Pesantren, Legislator Minta Pergubnya Segera Dikeluarkan
(Abbas) Sidkon Djampi

Perda Penyelenggaraan Pondok Pesantren, Legislator Minta Pergubnya Segera Dikeluarkan

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar meminta dan berharap Gubernur Ridwan Kamil segera mengeluarkan peraturan gubernur (pergub) tentang penyelenggaraan pondok pesantren.


Hal itu sebagai keberpihakan gubernur dalam pengembangan pesantren dengan sarana dan prasaranya diharapkan dapat terlaksana dalam waktu dekat.


Pasalnya, ada ribuan pondok pesantren di Jabar menginginkan agar perda tersebut segera diaplikasikan,


Demikian disampaikan, Ketua Fraksi DPRD Jabar, Sidkon Djampi yang juga sebelumnya mengetuai Pansus VII penyusun perda Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren.


“Pesantren-pesantren khususnya di dapil saya ini sudah tidak sabar bahwa perda pesantren untuk segera diaplikasikan, “ ujarnya, Senin (8/3/2021).


Sidkon mengatakan disahknya perda tersebut bersama DPRD dan Gubernur Jabar beberapa waktu lalu ini akan membawa kemanfaatan yang besar dalam penyelenggaraan pesantren.


“Pergubnya tentang pelaksanaan dan penyelenggaraan pesantren agar segera dikeluarkan agar bisa dirasakan langsung oleh penyelenggara pesantren, sehingga dapat mewujudkan Jabar Juara Lahir Bathin,” tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

Editorial



    sponsored links