free hit counter code Blak-blakan Willian yang Merasa 'Terusir' dari Chelsea - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Blak-blakan Willian yang Merasa 'Terusir' dari Chelsea
    Willian. (Football365.com)

    Blak-blakan Willian yang Merasa 'Terusir' dari Chelsea

    • Minggu, 28 Februari 2021 | 23:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Penyerang internasional Brasil, Willian mengungkapkan alasannya meninggalkan Stamford Bridge menuju Emirates Stadium. Willian pergi dari Chelsea ke Arsenal setelah gagal mencapai kesepakatan tentang kontrak barunya.

    Willian telah berjuang untuk membuat dampak yang diinginkan di Arsenal setelah kepindahannya ke The Gunners pada tahun 2020 dan mengakui bahwa dia benar-benar ingin bertahan di Chelsea sebelum hijrah ke Arsenal.

    “Sulit untuk membuat keputusan itu karena persaingan antara kedua klub sangat besar. Sudah dipikirkan dengan baik, berbicara dengan istri saya dan bahkan agen berkali-kali.

    "Saya tidak meninggalkan klub dengan perkelahian, saya membiarkan pintu terbuka. Semua orang tahu kondisinya, saya benar-benar ingin bertahan," ujarnya Willian dilansir dari laman UOL Esporte (28/2/2021).

    "Kami akhirnya tidak menemukan kesepakatan, saya akhirnya meminta tiga tahun, Chelsea ingin memberi dua, dan semua orang tahu cerita ini. Itulah mengapa saya akhirnya pergi," ucapnya.

    "Salah satu hal yang membuat saya memutuskan untuk pergi ke Arsenal adalah berbagai percakapan yang saya lakukan dengan Mikel Arteta, dengan Edu juga."

    "Mereka meyakinkan saya bahwa saya akan menjadi pemain yang sangat penting dalam skuad. Mereka ingin mengubah filosofi klub, memungkinkan Arsenal untuk bertarung lagi di Liga Inggris, untuk bermain di Liga Champions lagi," pungkasnya.

    Winger yang berpengalaman bermain di Liga Ukraina itu masuk ke dalam kumpulan free agent musim panas lalu setelah mencapai akhir kontraknya di Stamford Bridge.

    Willian belum membuka rekening golnya untuk tim Arteta dan hanya menyumbang empat assist melalui 26 penampilan di semua kompetisi.

    Pertanyaan muncul tentang keputusan Arsenal untuk menyerahkan kontrak jangka panjang kepada pemain yang mungkin sudah melewati masa terbaiknya. Akan tetapi, masih ada waktu bagi Willian untuk menemukan kembali percikan dan membungkam kritiknya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49