free hit counter code Arteta Bantah Penilaian Aubameyang Pernah Terpuruk di Arsenal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Arteta Bantah Penilaian Aubameyang Pernah Terpuruk di Arsenal
    Pierre-Emerick Aubameyang. (Twitter/@Premierleague)

    Arteta Bantah Penilaian Aubameyang Pernah Terpuruk di Arsenal

    • Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, Pierre-Emerick Aubameyang tidak pernah berada kondisi terpuruk meskipun dirinya beberapa kali tampil tanpa gol dan diistirahatkan atau dicadangkan.

    Striker Arsenal itu hanya kecewa dengan penampilannya yang buruk dan selalu bertekad menemukan kembali insting golnya untuk membantu The Gunners memenangkan pertandingan.

    "Dia telah mendapatkan posisi yang jauh lebih baik, pergerakannya dalam pertandingan jauh lebih baik dengan bola atau tanpa bola," kata Arteta dikutip dari Goal, Sabtu (27/2/2021).

    "Seminggu sebelum kami melawan Benfica, dia memiliki tiga peluang besar dan saya tidak khawatir dia kehilangan peluang itu, karena saya tahu jika dia berada di posisi itu, dia akan mencetak gol secara otomatis. Jika kami memiliki Auba dalam performa terbaiknya, sebagai tim kami jelas memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk sukses," ujar Arteta.

    "Apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasinya adalah menjadi kesal, marah, bekerja lebih keras dan menghadapinya. Hadapi tantangan dengan cara menciptakan lebih banyak motivasi dan rasa lapar untuk melakukannya. Saya pikir dalam beberapa minggu terakhir saya telah melihat itu dari Auba."

    "Misalnya, dalam sesi latihan sebelum kami bermain, dia gagal mengeksekusi penalti dan dia benar-benar kesal. Alih-alih bersedih, dia malah kecewa. Saya berkata kepada staf pelatih bahwa saya menyukainya, dan dia akan baik-baik saja besok. Ketika Anda memiliki mentalitas seperti itu, saya pikir itulah cara yang tepat untuk membenahi kesalahan," pungkasnya.

    Aubameyang sempat mengalami awal musim yang lambat. Dirinya hanya mencetak tiga gol di Liga Premier tahun lalu. Arsenal terperosok mendekati zona degradasi.

    Namun, ia mulai kembali ke performa terbaiknya dan mencetak hat-trick saat menang atas Leeds 4-2 awal bulan ini. Pemain berusia 31 tahun itu kembali mencetak gol pada Kamis malam ketika Arsenal mengalahkan Benfica 3-2 untuk mencapai babak 16 besar Liga Europa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55