free hit counter code Pochettino Senang Proses Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Lancar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pochettino Senang Proses Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Lancar
    Neymar. (Latesly.com)

    Pochettino Senang Proses Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Lancar

    • Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Mauricio Pochettino mengatakan, pemulihan Neymar sesuai jadwal dan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu semakin dekat untuk comeback dari cedera.

    Neymar harus tertatih-tatih di luar lapangan saat pertandingan Coupe de France melawan Caen, PSG kehilangannya selama sekitar empat minggu.

    Mengutip dari laman resmi PSG (27/2/21), Pocettino mengatakan Neymar terus mengikuti rencana yang ditetapkan oleh staf medis. "Dia dalam kondisi emosional yang baik, dia sesuai jadwal untuk pemulihannya," ujarnya.

    Cedera itu membuat Neymar absen pada leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions saat melawan mantan timnya Barcelona. Saat ini, dirinya sedang berjuang untuk pulih kembali sebelum leg kedua di Paris pada 10 Maret nanti.

    Neymar bukan satu-satunya bintang PSG yang saat ini menghadapi masalah cedera karena klub sedang menghadapi sejumlah pemain yang absen akibat cedera juga.

    Angel Di Maria, Leandro Paredes, Alessandro Florenzi, Marco Verratti dan Mauro Icardi juga mengalami cedera yang menharuskan mereka absen dan melakukan pemulihan.

    Pochettino harus mengambil keputusan yang tepat untuk menanggulangi kekurangan pada timnya, terutama di lini tengah, menjelang pertandingan dengan Dijon akhir pekan ini.

    Pekan lalu, PSG harus menelan pil pahit saat dipermalukan AS Monaco di kandang sendiri setelah penampilan gemilangnya di Barcelona.

    "Benar bahwa tim kekurangan kesegaran dan kreativitas di sepertiga akhir melawan Monaco, yang telah bertahan dengan baik. Beberapa hari sebelumnya, di Barcelona, kami tampil bagus di sektor ini," jelasnya.

    Menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Dijon, PSG saat ini duduk di posisi ketiga di Ligue 1. Duduk empat poin di belakang pemimpin League 1 Lille, satu poin di belakang tempat kedua Lyon dan hanya dua poin di atas tempat keempat Monaco.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Uzbekistan 1-0, Jepang Juara Piala Asia U-23
    Kalah 1-2, Indonesia Lakoni Play-off lawan Guinea
    Ini Penyebab Indonesia Kalah oleh Uzbekistan
    Gagal ke Final, Indonesia Bidik Tiket Olimpiade
    Pelatih Uzbekistan Sebut Indonesia Lawan Sulit

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58