free hit counter code Thomas Tuchel Butuh Tambahan Amunisi di Posisi Bek Tengah dan Striker - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Thomas Tuchel Butuh Tambahan Amunisi di Posisi Bek Tengah dan Striker
    Thomas Tuchel. (Mirror)

    Thomas Tuchel Butuh Tambahan Amunisi di Posisi Bek Tengah dan Striker

    • Jumat, 26 Februari 2021 | 17:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Sejak kepelatihan Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan delapan pertandingan dilalui dengan hasil enam kemenangan dan dua kali imbang. Tapi untuk menantang gelar Liga Inggris musim depan, skuat saat ini dinilai tak cukup.

    Dalam periode itu, The Blues sudah mengalahkan tim-tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Chelsea kini masih aktif di Piala FA dan Liga Champions, sementara terus mencoba masuk ke empat besar Liga Inggris.

    Di Liga Inggris, klub London barat tersebut menempati posisi lima dengan 43 poin dari 25 laga, dua poin di belakang West Ham United di urutan empat. Kans juara? Berat karena Man City sudah unggul 16 poin dan menyapu bersih 13 laga terakhir.

    Menurut Tuchel, agar lebih kompetitif di papan atas musim depan, Chelsea dinilai perlu mendatangkan penyerang dan bek tengah baru. Sebab Olivier Giroud dan Thiago Silva sudah terlalu tua untuk diandalkan.

    "Menurut saya mereka butuh bek tengah yang top dan lebih muda, dan mereka perlu penyerang top. Betul mereka sudah menghabiskan banyak uang di area lebar lapangan dan lini tengah," ujar Tuchel dikutip Metro.

    "Rasanya mereka jauh lebih baik dengan Giroud dan dia adalah sosok yang sudah coba mereka tendang dalam beberapa musim terakhir. Itu menunjukkan bahwa mereka sudah mencoba menggantikannya dan belum berhasil."

    "Saya rasa seorang penyerang top adalah hal utama. Giroud sekarang 34 tahun. Situasi serupa juga terjadi di pos bek tengah karena Thiago Silva itu di kelas yang berbeda, tapi tubuhnya tak bisa mengimbangi tuntutan Premier League setiap pekan," imbuhnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58