free hit counter code Resmi Dipinjam Como 1997, Castillion Berharap Kembali untuk Bobotoh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Resmi Dipinjam Como 1997, Castillion Berharap Kembali untuk Bobotoh

      Resmi Dipinjam Como 1997, Castillion Berharap Kembali untuk Bobotoh

      • Kamis, 4 Februari 2021 | 20:41:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – Persib meminjamkan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Castillion menjadi pemain asing ketiga yang dipinjamkan Pangeran Biru ke klub lain. 

       

      Sebelumnya, lini depan Persib pernah diperkuat oleh Pablo Alejandro Frances di Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 silam. Pemain asal Argentina itu dipinjamkan ke Persikab Kabupaten Bandung menjelang bergulirnya putaran kedua yang lantas kerjasama ini berakhir di akhir musim. 

      Lalu, ada George Clement Nyeck Nyobe yang menjadi benteng pertahanan Persib di Liga Indonesia (Ligina) 2007. Nyeck juga dipinjamkan kepada Persela Lamongan di pertengahan musim untuk memberikan ruang bagi Leontin Chitescu yang baru direkrut.

       

      Berbeda dengan Frances dan Nyeck, Castillion dipinjamkan di tengah ketiadaan kompetisi karena Liga 1 2020 dihentikan akibat masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia. Di sisi lain, kontribusi pemain asal Belanda kepada Pangeran Biru pun bisa dibilang cukup impresif. 

       

      Membela Persib di Liga 1 2020 sebelum pandemi menghantam, Castillion mencetak dua gol dan satu assist dari tiga penampilannya. Bahkan pada laga debutnya melawan Persela Lamongan, 1 Maret 2020 lalu, ia sudah bisa mencetak gol. 

       

      Castillion menyatakan dengan tegas, kepergiannya dari Persib ke Italia hanya bersifat sementara. Ketika kontrak peminjaman berakhir pada 30 Juni 2021, ia akan kembali ke Bandung. "Saya berharap setelah dari Como, saya bisa kembali ke Indonesia dan bermain lagi untuk Persib. Saya berharap akan tampil lebih bagus untuk Persib dan Bobotoh, " kata Castillion. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail