free hit counter code Bobotoh Demo di Graha Persib, Yana Mulyana Minta Tertib dan Jaga Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bobotoh Demo di Graha Persib, Yana Mulyana Minta Tertib dan Jaga Prokes
    Wali Kota Bandung Yana Mulyana

    Bobotoh Demo di Graha Persib, Yana Mulyana Minta Tertib dan Jaga Prokes

     

    JuaraNews Bandung - Bobotoh rencananya akan melaksanakan aksi unjuk rasa, Rabu (10/8/2022). Aksi suporter ini menuntut perbaikan sistem ticketing dan mundurnya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

     

    Menanggapi Hal tersebut, Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta kepada masa aksi yang akan terpusat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung untuk tetap menjaga ketertiban.

     

    Sebab, kata Yana, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga protokol kesehatan (Prokes) harus tetap di jaga.

     

    "Pandemi masih meningkat, hindarilah kerumunan. Kalau mau sampaikan (aspirasi) ya lewat komunikasi dan silakan disampaikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya, Selasa 9 Agustus 2022

     

    Sebelumnya, melalui surat supporter Viking Persib Club nomor 003/SP/VPC/aksi-RO/VIII/2022 tertanggal 8 Agustus 2022 tentang pemberitahuan aksi yang ditujukan kepada Kepolisian Resor Kota Besar Bandung rencananya Bobotoh akan melakukan aksi pada Rabu 10 Agustus 2022.

     

    Dalam surat tersebut tertulis, suporter menuntut perbaikan sistem ticketing dan mundurnya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

     

    Aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung. Diperkirakan kurang lebih 5.000 bobotoh akan mengikuti aksi tersebut. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi