free hit counter code Santri Perlu Diprioritaskan dapat Disuntik Vaksin Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Santri Perlu Diprioritaskan dapat Disuntik Vaksin Covid-19
(Abdul Basir) Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Sidkon Djampi

Santri Perlu Diprioritaskan dapat Disuntik Vaksin Covid-19

  • Kamis, 4 Februari 2021 | 15:33:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat mendorong agar santri mendapatkan prioritas vaksinisasi covid-19


Ketua Pansus Peraturan Daerah (Perda) Pondok Pesantren DPRD Jawa Barat, Sidkon Djampi mengatakan prioritas itu dikarenakan, santri ada dalam satu komunitas yaitu pondok pesantren, sehingga apabila ada yang terinfeksi Covid-19 maka dapat dimungkinkan menyebar.


"Tenaga kesehatan oke, yang berdekatan langsung dengan penegakan hukum oke. Kami berharap vaksinisasi covid-19 terhadap santri juga mendapatkan prioritas," kata Sidkon Djampi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (4/2/2021).


Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar ini berharap apabila mendapatkan prioritas vaksinisasi covid-19, maka mereka dapat melaksanakan pembelajaran dengan aman dan nyaman dilingkungan pondok pesantren.


Maka dari itu, dia mendorong hal diatas kepada gubernur Jabar Ridwan Kamil agar penanganan vaksinisasi covid-19 terhadap mereka dilingkungan pondok pesantren dapat terlaksana.


Kendati demikian, dia belum mengetahui ada berapa banyak jumlah santri dan pondok pesantren yang ada di Jawa Barat. "Saya belum mengetahui data informasi terakhir," tutupnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

Editorial



    sponsored links