free hit counter code Peringatan HSN 2022 Digelar di Kantor KemenkoPolhukam, Ini Kata Mahfud MD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Peringatan HSN 2022 Digelar di Kantor KemenkoPolhukam, Ini Kata Mahfud MD
(Foto: ist) Menkopolhukam Mahfud MD dalam peringatan HSN 2022

Peringatan HSN 2022 Digelar di Kantor KemenkoPolhukam, Ini Kata Mahfud MD

  • Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:05:00 WIB
  • 0 Komentar

Jakarta, Juaranes – Untuk pertama kalinya sejak ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada 2015, Hari Santri Nasional tahun ini, 2022 diperingati di Gedung Kemenkopolhukam. Acara yang dihadiri oleh Wapres Ma’ruf Amin, para ulama, santri, habaib dan berbagai pejabat negara ini dibuka oleh Menkopolhukam, Mahfud MD

Dalam perhelatan bertema 'Ideologi Negara, Ideologi Santri' itu, Menkopolhukam Mahfud Md mengatakan penyelenggaraan peringatan Hari Santri Nasional di Gedung Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat tentu bukan tanpa alasan.

“Politik turut mengurusi soal ideologi negara,” kata Mahfud dalam pidatonya Jumat (21/10/2022).

Ideologi negara ini, ungkap Mahfud, dulu dibangun oleh bangsa Indonesia bersama kaum santri, bersama para ulama, sehingga menjadi kewajiban bagi seluruhnya mempertahankan ideologi negara, dan tidak mudah dipertentangkan dengan ideologi lain karena ideologi negara itu ideologi santri.

"Harus diingat para ulama, santri, berjuang bersama politik konstitusional untuk membangun NKRI yang berideologi Pancasila," tegas Mahfud.

Sebagai informasi, dalam acara itu pun tampak hadir Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) Yahya Cholil Staquf juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links