free hit counter code Neymar Perpanjang Masa Bakti di PSG Hingga 2026 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Neymar Perpanjang Masa Bakti di PSG Hingga 2026
    Neymar. (Daily Mail)

    Neymar Perpanjang Masa Bakti di PSG Hingga 2026

    JuaraNews - Bintang asal Brazil, Neymar dikabarkan akan perpanjang kontrak dengan klub raksasa Prancis dan mengubur isu tentang kepindahannya.

    Pihak klub dan Neymar sekarang berada dalam negosiasi lanjutan untuk mempertahankan bintang Brasil tersebut hingga musim panas 2026.

    Dikutip dari wawancaranya dengan TF1, Neymar mengatakan: “Saya bahagia hari ini. Saya sangat bahagia. Beberapa hal telah banyak berubah. Saya tidak bisa jelaskan mengapa. Namun hari ini, saya merasa bagus. Saya telah beradaptasi. Saya lebih tenang dan saya lebih bahagia. Saya ingin bertahan di PSG.”

    “Saya juga ingin Kylian bertahan. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus bermain sepakbola dan menjadi bahagia, itu adalah hal terpenting. Bersama Kylian, kami memiliki hubungan seperti saudara. Saya yang tertua. Kami sangat senang bermain bersama,” tegas Neymar.

    “Saya sendiri ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia adalah golden boy. Saya memanggilnya ‘Golden Boy’ karena dia benar-benar seperti itu. Dia memiliki hati yang besar. Sebagai pesepakbola, Anda tahu arti dia, namun di luar lapangan dia juga luar biasa.

    “Dia tersenyum, bahagia, dia tahu bagaimana cara untuk bersenang-senang. Kami ini sangat mirip dan kami harus bahagia untuk menjadi 100 persen,” pungkas Neymar.

    Ungkapannya tersebut meredakan desas-desus tentang dirinya yang akan hengkang karena tidak merasa nyaman berada di PSG.

    Selama beberapa waktu terakhir, kabar kepindahan pemain 28 tahun itu kerap dipertanyakan. Isu kepulangannya ke Barcelona sempat dibahas, sebelum terjadi krisis finansial menimpa klub tersebut akibat pandemi virus corona yang membuat kepindahannya menjadi mustahil.

    Berita bertahannya Neymar di PSG akan semakin mendorong spekulasi publik mengenai kepindahan Lionel Messi ke klub tersebut. Messi santer dikabarkan akan bergabung dengan mantan koleganya ini dikarenakan kontrak dengan Barcelona akan habis musim panas nanti.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Siap Pupus Rekor Buruk Lawan Korsel
    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55