free hit counter code Chelsea Raih Kemenangan Pertama di Tangan Thomas Tuchel - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Chelsea Raih Kemenangan Pertama di Tangan Thomas Tuchel
    (Footyheroes.com)

    Chelsea Raih Kemenangan Pertama di Tangan Thomas Tuchel

    • Senin, 1 Februari 2021 | 08:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Chelsea memetik kemenangan perdana di era kepelatihan Thomas Tuchel saat membungkam Burnley 2-0 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (31/1).

    Kemenangan perdana Tuchel di Chelsea justru disokong oleh gol-gol dari dua pemain berposisi bek sayap yakni sang kapten Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

    Atas kemenangan ini, Chelsea merangsek naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 33 poin, sedangkan Burnley yang harus rela rentetan kemenangan kontra tim Big 6 berakhir kini melorot ke urutan ke-16 dengan 22 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

    Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 40. Azpilicueta jadi pencetak gol pertama Chelsea di era Tuchel, sekaligus membawa The Blues memimpin atas Burnley hingga turun minum.

    Lima menit memasuki babak kedua wasit Graham Scott sempat berkonsultasi dengan VAR atas dugaan Ben Mee melakukan pelanggaran handball di dalam kotak penalti, tetapi diputuskan tak ada tendangan penalti bagi tuan rumah.

    Pada menit ke-58, Chelsea hampir menggandakan keunggulan mereka lewat sebuah serangan balik, tetapi tembakan Hudson-Odoi masih memantul badan Erik Pieters sebelum membentur tiang gawang.

    Sedikitnya tiga peluang lain berlalu dari Chelsea sebelum akhirnya Alonso mampu menambah keunggulan mereka ketika berdiri bebas tanpa kawalan untuk menyambut umpan Christian Pulisic dengan tembakan voli ke gawang Burnley pada menit ke-84.

    Di pertandingan berikutnya Burnley akan main lebih awal pada Rabu (3/2) saat menjamu Manchester City di Turf Moor, sebelum Chelsea melakoni Derbi London di markas Tottenham Hotspur sehari berselang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58