free hit counter code DPRD Jabar Dorong Percepatan Akses Jalan Menuju BIJB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar  Dorong Percepatan Akses Jalan Menuju BIJB
(Istimewa) Komisi IV DPRD Jabar, Meninjau Pembangunan Ruas Tol Cisumdawu menuju BIJB

DPRD Jabar Dorong Percepatan Akses Jalan Menuju BIJB

  • Jumat, 15 Januari 2021 | 13:14:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar dorong percepatan pembangunan tol Cisumdawu dan perbaikan ruas jalan provinsi menuju BIJB Kertajati.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady mengatakan dorongan tersebut dilakukan untuk mendongkrak peningkatan perekonomian di Jabar dan berharap BIJB kertajati menjadi bandara komersial satu-satunya di Jabar.


"kita serahkan kepada rekan di lapangan, dari tahap 1 s/d 3 Di tahap 2 ini sudah mencakupi fase 4 5 6 Ini di lakukakan untuk melakukan akslerasi oprasional daya dukung kita agar beroprasinya kembali BIJB Kertajati," kata Daddy, usai meninjau pembangunan Tol Cisumdawu dan pebaikan di ruas jalan provinsi menuju BIJB belum lama ini.

 

Selain itu, kata Daddy BIJB bakal jadi penerbangan umroh dan imigran asal Jawa Barat ini pastinya di perkirakan dapat mampu mendongkrak peningkatan perekonomian di Jabar.

 

Sementara itu, Ketua Komisi IV Tetep Abdulatip mengatakan pembebasan lahan fase 4 5 6 masih bermasalah,diharapkan pembangunan Tol Cisumdawu menuju BIJB Kertajati harus segera di atasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait terutama Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

 

"Perlu adanya keseriusan untuk menyelsaikannya terutama dengan pihak pemegang kebijakan agar proyek besar yang sudah di dukung langsung oleh pemerintah pusat ini, kita dapat menyambut dengan baik"
tegas Tetep. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links