free hit counter code Hari Ini, Ema Sumarna Akan divaksin Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hari Ini, Ema Sumarna Akan divaksin Covid-19
    Istimewa Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna

    Hari Ini, Ema Sumarna Akan divaksin Covid-19

    • Kamis, 14 Januari 2021 | 05:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna akan menjadi objek vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan Kamis (14/1/2021) di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, Kota Bandung.

     

    "Saya menjadi objek yang akan divaksin, karena salah satu persyaratannya belum pernah terpapar," kata Ema di Balai Kota Bandung. Rabu (13/1/2021).


    Sebelum menjalani vaksinasi, Ema terlebih dahulu menjalani pemeriksaan seperti swab test dan cek darah. Hal itu guna memastikan dirinya layak menjadi penerima vaksin Covid-19.


    "Sebelumya saya swab, hasilnya negatif dan sudah cek darah. Semua supaya ketika menjadi objek untuk vaksin kondisi saya harus clear. Saya sudah dinyatakan layak untuk mendapat vaksin," terangnya.


    Dia menyebutkan dirinya selalu berusaha menjaga kondisi fisik dan asupan nutrisi. Sehingga pada saat menjelang pelaksanaan vaksinasi dia tidak merasa khawatir.


    Bahkan Ema siap memberikan testimoni kepada warga Kota Bandung bahwa vaksin Covid-19 aman.


    "Tidak khawatir. Mudah-mudahan nanti saya bisa memberikan testimoni. Saya baca refenrensi dan apa yang dialami oleh Gubernur (Ridwan Kamil) juga alhamdulillah tidak ada efek negatif. Mudah-mudahan tidak ada ke saya juga," harapnya.


    Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak bisa menjadi objek penyuntikan vaksin. Pasalnya, salah satu syarat penerima vaksin Covid-19 yaitu orang yang belum pernah terpapar Covid-19. (*)

     

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi