free hit counter code Kejaksaan Brazil Selidiki Dugaan Pesta Mewah di Rumah Neymar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kejaksaan Brazil Selidiki Dugaan Pesta Mewah di Rumah Neymar
    Neymar. (Latesly.com)

    Kejaksaan Brazil Selidiki Dugaan Pesta Mewah di Rumah Neymar

    JuaraNews - Kejaksaan Brazil tengah menyelidiki laporan pesta mewah malam tahun baru yang digelar pesepak bola Neymar di rumah mewahnya di dekat Rio de Janeiro.

    Penyelidikan itu lantaran Neymar melanggar protokol kesehatan untuk mencegah virus Covid-19.

    Kantor Kejaksaan Rio telah membuka penyelidikan setelah menerima beberapa klaim, berdasarkan informasi yang dirilis oleh pers, tentang peristiwa yang disponsori oleh Neymar.

    Kantor kejaksaan juga mendesak Neymar, serta komunitas eksklusif di rumah besarnya berada dan kompleks perumahan tetangga lainnya, untuk segera memberikan klarifikasi mengenai jumlah tamu, pesta dan tindakan kesehatan apa pun yang mungkin mereka lakukan.

    Sumber yang dekat dengan striker tersebut membantah bahwa Neymar  memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah pesta ekstravaganza.

    Dikutip dari AFP, salah satu asisten Neymar mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah pemain itu berada di rumah mewahnya di Mangaratiba, sebuah kota kecil 130 km dari Rio, atau apakah dia akan tinggal di Santa Catarina.

    Laporan media tentang pesta yang direncanakan dihadiri oleh antara 150 dan 500 orang memicu gelombang kritik pada saat para ilmuwan di Brasil, salah satu negara yang paling parah terkena dampak Covid-19 di dunia, mendorong jarak sosial dan isolasi untuk menghindari memburuknya pandemi itu. telah menelan korban sekitar 194.000 jiwa di sana.

    Namun pesta semacam itu tidak akan ilegal, karena negara bagian Rio de Janeiro belum melarang pesta di kediaman pribadi dan dewan kota Mangaratiba mengakui tidak memiliki kekuatan untuk campur tangan.

    Neymar membeli rumah itu pada tahun 2016 dan menurut laporan media, properti seluas 10.000 meter persegi ini memiliki helipad, lapangan tenis, spa, sauna, ruang pijat, gym, dan area untuk makanan dan minuman.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58