free hit counter code Partai Golkar Jabar Luncurkan 3 Program Unggulan pada HUT ke-56 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Golkar Jabar Luncurkan 3 Program Unggulan pada HUT ke-56
Ketua DPD Partai Golkar Ade Barkah Surahman

Partai Golkar Jabar Luncurkan 3 Program Unggulan pada HUT ke-56

  • Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:26:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-56 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Jabar melaunching 3 program unggulan.

 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman mengatakan, ketiga program itu di antaranya Golkar Jaga Alam, bertujuan untuk ikut melestarikan hutan sebagai sumber kehidupan.

 

“Program ini ada kaitannya dengan bencana alam yang belakangan sering terjadi. Ke depan kita membuat program agar orang-orang akrab dan ramah degan lingkungan,” kata Ade dalam sambutannya.

 

Selain itu, program lainnya adalah Pasantren Politik. Program ini dimaksudkan untuk mendekatkan kembali Partai Golkar dengan dunia Pondok pesantren. “Termasuk kita programkan pula di dalamnya lomba membaca kitab kuning,” ujarnya.

 

Terakhir, kata Ade, program yang diluncurkan adalah program Instrumen Digital Compagne untuk pemenangan Pilkada.  Partai Golkar, akan memaksimalkan sistem digital yang diharapkan dapat menunjang kemenangan pada Pilkada serentak 2020.

 

“Dan semoga kita berada dijalur kemenangan baik di Pilkada, Pilgub, dan Pilpres nanti dengan dioptimalkannya sistem digital ini,” kata politisi yang kerap dipanggil Abe ini. (*)

Oleh: ude gunadi / den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ayo Dirikan Perkemahan Solidaritas Palestina
BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
May Day, Bey Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik
Johan J Anwari Tinjau Sarana Prasarana SLB Cimerak

Editorial



    sponsored links