Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Kusnadi: Partai Golkar Sudah Siap Lakukan Pilkada di Tengah Pandemi

    • Kamis, 24 September 2020 | 15:18:00 WIB
    • 0 Komentar


    Kusnadi: Partai Golkar Sudah Siap Lakukan Pilkada di Tengah Pandemi

    JuaraNews, Bandung – Partai Golkar Jabar menyiapkan strategi untuk memenangkan Pilkada 2020 di 8 kabupaten/kota di Jabar.

     

    Hal tersebut karena penyelenggaraan Pilkada kali ini harus menyesuaikan protokol kesehatan, terutama karena alasan menekan penyebaran Covid-19.

     

    “Strategi khusus ini nanti akan menjadi semacam panduan bagi penyusunan berbagai strategi pemenangan para calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar,” kata Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Jabar H Kusnadi SIP yang juga Sekretaris Penanggung Jawab acara Pendidikan Politik dan Saba Desa Partai Golkar Jawa Barat Ngabret, Kamis (24/9/2020).

     

    Kusnadi mengatakan, strategi itu dibahas dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi bagi Pengurus tingkat Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa yang diselenggarakan di Kabupaten Cianjur, Tasikmalaya, dan Pangandaran.

     

    Pilkada tahun ini akan digelar di 8 kabupaten/kota di Jabar, yaitu Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

     

    Meskipun bukan hal mudah, Partai Golkar Jabar sudah sangat siap dan optimistis dengan penyuksesan Pilkada di tengah pandemi Covid-19. “Semuanya sudah diantisipasi sesuai dengan protokol Covid-19,” ujar dia.

     

    Sementara untuk strategi pemenangan, lanjut Kusnadi, mencakup langkah-langkah strategis. Seperti mulai penjaringan dan seleksi calon kepala daerah, merancang koalisi strategis dengan kekuatan politik lainnya, menyusun metode kampanye yang sehat, aman, efesien, efektif, dan produktif hingga langkah pengamanan saat pemungutan suara.

     

    “Sejumlah jurus dan langkah strategis dari awal hingga akhir pilkada akan kami terapkan menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19,” tandas Kusnadi.

     

    Terkait strategi program, Kusnadi mengatakan pihaknya masih terus menggodok formulasinya. Sehingga semua program yang diusung Partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jabar, khususnya dalam menghadapi era new normal dampak pandemi Covid-19. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggota DPRD Yod Mintaraga Hadiri Reuni SMP Negeri Ciawi
    Wapres Ma’ruf Amin: Jadikan Monumen sebagai Pelajaran Bangsa
    Di Bawah Rintik Hujan, Suasana Haru Selimuti Peresmian Monumen Pahlawan COVID-19 Jabar
    Pemprov Jabar Konsisten Dorong Penyerapan Tenaga Kerja Disabilitas
    Wapres Ma’ruf Amin: Jadikan Monumen Covid-19 sebagai Pelajaran Bangsa
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads