free hit counter code Kusnadi: Partai Golkar Sudah Siap Lakukan Pilkada di Tengah Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kusnadi: Partai Golkar Sudah Siap Lakukan Pilkada di Tengah Pandemi

Kusnadi: Partai Golkar Sudah Siap Lakukan Pilkada di Tengah Pandemi

  • Kamis, 24 September 2020 | 15:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Partai Golkar Jabar menyiapkan strategi untuk memenangkan Pilkada 2020 di 8 kabupaten/kota di Jabar.

 

Hal tersebut karena penyelenggaraan Pilkada kali ini harus menyesuaikan protokol kesehatan, terutama karena alasan menekan penyebaran Covid-19.

 

“Strategi khusus ini nanti akan menjadi semacam panduan bagi penyusunan berbagai strategi pemenangan para calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar,” kata Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Jabar H Kusnadi SIP yang juga Sekretaris Penanggung Jawab acara Pendidikan Politik dan Saba Desa Partai Golkar Jawa Barat Ngabret, Kamis (24/9/2020).

 

Kusnadi mengatakan, strategi itu dibahas dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi bagi Pengurus tingkat Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa yang diselenggarakan di Kabupaten Cianjur, Tasikmalaya, dan Pangandaran.

 

Pilkada tahun ini akan digelar di 8 kabupaten/kota di Jabar, yaitu Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

 

Meskipun bukan hal mudah, Partai Golkar Jabar sudah sangat siap dan optimistis dengan penyuksesan Pilkada di tengah pandemi Covid-19. “Semuanya sudah diantisipasi sesuai dengan protokol Covid-19,” ujar dia.

 

Sementara untuk strategi pemenangan, lanjut Kusnadi, mencakup langkah-langkah strategis. Seperti mulai penjaringan dan seleksi calon kepala daerah, merancang koalisi strategis dengan kekuatan politik lainnya, menyusun metode kampanye yang sehat, aman, efesien, efektif, dan produktif hingga langkah pengamanan saat pemungutan suara.

 

“Sejumlah jurus dan langkah strategis dari awal hingga akhir pilkada akan kami terapkan menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19,” tandas Kusnadi.

 

Terkait strategi program, Kusnadi mengatakan pihaknya masih terus menggodok formulasinya. Sehingga semua program yang diusung Partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jabar, khususnya dalam menghadapi era new normal dampak pandemi Covid-19. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links