free hit counter code Erry Purwanto Siapkan Mesin Partai untuk Menangkan Iwan-Iip - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Erry Purwanto Siapkan Mesin Partai untuk Menangkan Iwan-Iip

Erry Purwanto Siapkan Mesin Partai untuk Menangkan Iwan-Iip

  • Kamis, 3 September 2020 | 08:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung – Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya Erry Purwanto mengatakan, pihaknya siap menggerakan mesin partai untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz pada Pilkada 2020.

 

Pernyataan Erry disampaikan saat pertemuan internal antara Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya, DPD Partai Golkar Jabar, dan calon bupati – Wakil Bupati Iwan-Iip. Pertemuan digelar di Kantor DPD Tasikmalaya, Rabu (2/9/2020). 

 

Pertemuan dihadiri pula Pengurus Kecamatan (PK) dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Hadir pula politisi senior dan juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Yod Mintaraga.

“Saya siap mendukung pencalonan Pak Iwan dan Pak Iip dalam Pilkada 2020,” kata Erry dalam pertemuan tersebut.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Rahmat Sulaeman mengatakan, pertemuan tersebut menunjukkan harmonisasi yang indah antara Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya dan calon bupati dan Wakil Bupati yang diusung pada Pilkada 2020.

 

“Alhamdulillah. Ada Harmonisasi antara Ketua DPD Partai Golkar dan calon bupati dan wakil bupati setelah penetapan surat keputusan dari DPP Partai Golkar. Mudah-mudahan ini menjadi awal bagi kemenangan Partai Golkar,” kata Rahmat Sulaeman.

 

Sebelumnya DPD Partai Golkar memberikan formulir B1-KWK kepada pasangan ini sehingga lengkap sudah persyaratan yang diperluka pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz ini. Tak hanya dari Partai Golkar, pasangan yang dikenal dengan pasangan Masagi ini juga telah menerima surat keputusan dan formulir B1-KWK untuk persyaratan ke KPU dari Partai Kesejahteraan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links