free hit counter code Jajaran Bawaslu Kabupaten Bandung Lakukan Tes Swab - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jajaran Bawaslu Kabupaten Bandung Lakukan Tes Swab
Net Ilustrasi tes swabe

Jajaran Bawaslu Kabupaten Bandung Lakukan Tes Swab

  • Selasa, 1 September 2020 | 13:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Sebelum melakukan tahapan pendaftaran bakal calon bupati, para pengurus Bawaslu kabupaten Bandung akan melakukan swab test. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin.

 

“Jadi target tes swab untuk jajaran pengawas pemilu sebelum pencalonan. Sudah melalui tahapan tes swab, terus nanti sebelum pemungutan suara juga bagi pengawas TPS apakah rapid test atau swab kita belum tau . Tapi yang dianjurkan oleh pemerintah itu swab, ” ucapnya . Selasa 1/9/2020.

 

Tes Swab itu dilakukan dari mulai Bawaslu, Panitia Pengawa Kecamatan (Panwascam), Panwas tingkat kelurahan, sampai ke panwas tingkat TPS.

 

“Tapi teman-teman panwascam sebagian sudah di swab test, kita juga akan melakukan tes swab sebelum pencalonan . Panwascam sebagian sudah melakukan tes swab mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan oleh dinas kesehatan kecamatan masing-masing,”

 

Januar pun mengatakan sampai saat ini memang belum terbentuk panitia pengawas dari tingkat TPS, rencananya pembentukan tersebut dilakukan 23 hari menjelang Pilkada berlangsung “Nah nanti min 23 hari-H itu sudah terbentuk pengawas TPS,” tukasnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links